Sukses

Main Miniseri Bareng, Ini 6 Potret Keseruan Lesty Kejora dan Rizky Billar saat Syuting

Lesty Kejora dan Rizky Billar main miniseri yang berjudul 'Kulepas Dengan Ikhlas'.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjadi perhatian publik. Semenjak dekat sekitar bulan Juli 2020 lalu, dua artis muda berbakat Indonesia ini kerap dijodohkan. Dukungan dan doa yang berdatangan dari para penggemar keduanya membuat Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin dekat dan bahkan sudah go public bahwa keduanya resmi berpacaran.

Setiap acara yang dibintangi oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kabarnya aktor dan pedangdut ini akan adu akting dalam sebuah miniseri yang berjudul 'Kulepas Dengan Ikhlas'. Mega Miniseri Leslar ini akan tayang perdana pada 18 Januari 2021. Tak sedikit penggemar keduanya yang sudah tak sabar menyaksikan miniseri pasangan ini. 

Tayang perdana pada 18 Januari 2021, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting. Walaupun miniserinya belum tayang, namun potret keseruan di balik layar miniseri Leslar ini sudah membuat warganet terbawa perasaan. Momen kebersamaan Lesty dan Billar di lokasi syuting membuat penonton semakin penasaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Lesty Kejora dan Rizky Billar di lokasi syuting Mega Miniseri Leslar, Rabu (13/1/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini keseruan Lesty Kejora dan Rizky Billar bareng para kru di lokasi syuting Mega Miniseri Leslar.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun miniserinya belum tayang, namun potret kebersamaan Lesty dan Billar di lokasi syuting sudah membuat warganet baper.

4 dari 7 halaman

3. Melihat momen keseruan saat syuting membuat penonton semakin tak sabar menyaksikan miniseri pasangan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Miniseri tersebut merupakan serial pertama yang menyajikan akting apik Lesty Kejora dan Rizky Billar.

6 dari 7 halaman

5. Mega Miniseri Leslar akan tayang perdana pada 18 Januari 2021 mendatang di Indosiar.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen manis Lesty Kejora di Rizky Billar di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.