Sukses

6 Potret Sahara Wanita yang Disebut Mirip Salshabilla Adriani, Bak Pinang Dibelah Dua

Lagi, muncul sosok yang disebut mirip artis.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini memang banyak sosok yang disebut mirip artis Indonesia. Sosok yang mirip ini bahkan viral di media sosial dan tak sedikit yang kemudian direspon oleh artis yang bersangkutan. Belum lama ini, muncul sosok yang disebut mirip dengan Salsabilla Adriani. Wanita yang bernama Sahara Zahranie ini viral di TikTok setelah menyandingkan potretnya dengan Salshabilla Adriani. 

Nama Salshabilla Adriani sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berbakat berusia 20 tahun ini sudah malam melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron sejak tahun 2007. Menjadi seorang publik figur, Salsa tentunya tak lepas dari perhatian apalagi setelah muncul sosok yang mirip dengan dirinya.

Belum lama ini, pemilik akun TikTok @saharazahranie mengunggah sebuah video yang menyandingkan potret dirinya dengn Salshabilla Adriani. Video yang diunggah Sahara pada 15 Desember 2020 ini sukses membuat warganet salah fokus dan mengira bahwa ia adalah artis kelahiran 2000 itu.

Sahara Zahranie cukup aktif di TikTok dan kerap mengunggah ragam video di laman TikToknya. Tak hanya aktif di TikTok, wanita yang disebut Salsa versi hijab ini juga aktif di Instagram dan sudah diikuti oleh 42 ribu pengikut. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sahara Zahranie wanita yang disebut mirip dengan Salshabilla Adriani, Rabu (13/1/2021).

@saharazahranie

#duet dengan @sashimi.x

♬ Instagram sofibetelu - 🌹sofi.betelu🌹

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Sahara Zahranie, wanita yang disebut mirip artis muda Salshabilla Adriani.

3 dari 7 halaman

2. Video unggahan Sahara viral di TikTok setelah ia menyandingkan potret dirinya dengan Salshabilla Adriani.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, senyum Sahara memang mirip dengan bintang sinetron berusia 20 tahun itu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya di TikTok, tak sedikit warganet yang juga membubuhkan komentar di kolom komentar postingannya di TikTok bahwa ia mirip dengan Salshabilla Adriani.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun TikTok dan Instagram pribadinya, Sahara kerap membagikan makeup tutorial yang simpel namun tetap memesona.

7 dari 7 halaman

6. Mirip belum tentu kembar, mungkin kalimat itulah yang dapat menggambatkan Sahara dan Salsabilla Adriani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini