Sukses

6 Spanduk Penjual Soto Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Cara promosi penjual soto ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak cara kreatif yang dipakai agar jualan menarik minat masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan membuat spanduk jualan yang unik dan mencuri perhatian. Seperti spanduk penjual soto yang kreatif sekaligus kocak.

Mulai dari pelesetan nama soto jadi adole soto sop hingga penjual soto yang juga jualan seragam sekolah, menjadi bukti kreatifnya para penjual soto ini. Kreativitas yang unik dan bikin ngakak berhasil membuat banyak orang tertarik untuk mampir membeli soto. 

Saking kreatifnya, spanduk penjual soto ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk penjual soto ini menjadi sorotan netizen sehingga viral. Netizen hanya bisa geleng kepala sekaligus tertawa ngakak membaca tulisan di spanduk tersebut.

Penasaran kan apa saja spanduk penjual soto yang kreatif sekaligus kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk penjual soto yang kreatif sekaligus kocak, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pak Sugeng kreatifnya kebangetan.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika penjual soto Banjar juga jualan seragam sekolah.

4 dari 7 halaman

3. Jadi yang benar dari Betawi atau Malaysia nih?

5 dari 7 halaman

4. Soto Arjuna sepertinya menarik ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Penjual sotonya malah baper dong.

7 dari 7 halaman

6. Jadi yang benar jualan soto ayam atau kijing makam?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini