Sukses

6 Imbauan Dilarang Selingkuh Ini Bikin Geleng Kepala

Jangan coba-coba selingkuh ya guys.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti imbauan dilarang selingkuh yang berhasil membuat banyak orang geleng kepala setelah membacanya.

Mulai dari rambu lalu lintas stop yang dipelesetkan jadi dilarang selingkuh hingga aturan main futsal dilarang membawa selingkuhan, menjadi bukti kocaknya tulisan dilarang selingkuh. Banyak yang tersenyum tipis membaca imbauan yang nyeleneh tersebut. 

Saking nyelenehnya, imbauan dilarang selingkuh ini diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, imbauan yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan netizen sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa tepuk jidat membaca imbauan dilarang selingkuh.

Penasaran kan dengan imbauan dilarang selingkuh yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, imbauan dilarang selingkuh yang kocak, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Area dilarang selingkuh nih~

3 dari 7 halaman

2. Enggak boleh membawa selingkuhan apalagi pacar orang.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika rambu-rambu lalu lintas versi dunia percintaan.

5 dari 7 halaman

4. Jangan cari janda ya, ayah.

6 dari 7 halaman

5. Kalau sudah begini, mau deketin cewek pun bakal takut.

7 dari 7 halaman

6. Dilarang mengangkut istri orang ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini