Sukses

6 Potret Kebersamaan Rizky Nazar dan Kakaknya, Bak Sepasang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Nazar tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 1996 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar. Menjadi seorang publik figur tentunya kehidupan Rizky Nazar rak lepas dari perhatian, tak hanya kariernya, namun keluarganya pun kerap menjadi sorotan.

Tentunya sudah banyak tahu jika artis berusia 24 tahun ini memiliki seorang kakak yang bernama Rizkina Nazar. Baik Rizky Nazar maupun Rizkina Nazar kerap mengunggah kebersamaan keduanya di laman Instagram pribadi masing-masing. Kebersamaan keduanya yang selalu kompak dan hangat pun kerap terlihat bak sepasang kekasih. 

Sebelum menikah, kakak bintang film ILY From 38000 ft ini kerap habiskan waktu bersama sang adik. Namun seteleh menikah sang kakak mulai disibukkan dengan mengurus sang buah hatinya. Walaupun begitu, Rizky Nazar kerap mengunjungi sang kakak dan bermain dengan keponakannya, Kenzie AlGibran Ritonga.

Selain itu, saat momen kumpul keluarga pun kebersamaan kakak dan adik ini selalu menyita perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rizky Nazar dan kakaknya yang selalu kompak, Kamis (14/1/2021)

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Rizky Nazar bareng sang kakak, Rizkina Nazar yang selalu kompak.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Nazar dan Rizkinana Nazar juga kompak ketika membuat konten YouTube bareng.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menikah, Rizkina Nazar kerap menemani sang adik dalam berbagai acara, begitu pula sebaliknya. Ini adalah kebersamaan Rizky dan Rizkina Nazar saat acara SCTV Awards 2015.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari laman Intagram keduanya, kakak adik ini juga pernah menjalani pemotretan bareng.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen pemotretan ini, kakak adik artis terlihat bak sepasang kekasih ya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sang kakak sudah menikah, namun keduanya tetap meluangkan waktu untuk habiskan waktu bareng walaupun hanya sekadar buat konten YouTube.