Sukses

Disebut Mirip Pevita Pearce, Wanita Ini Pernah Dibully Teman Kampusnya

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini memang banyak bermunculan sosok mirip artis Tanah Air. Tak dipungkiri, jika diperhatikan sosok yang dimaksud tersebut memang mirip dengan artis yang dimaksud. Tak sedikit pula sosok yang disebut mirip artis ini disindir atau dibully warganet, atau bahkan kena bully oleh temannya sendiri. 

Belum lama ini viral di TikTok sosok yang disebut mirip dengan artis cantik Pevita Pearce. Mirip belum tentu kembar, mungkin kalimat itulah yang dapat menggambarkan sosok tersebut dengan Pevita Pearce. Saat disebut mirip dengan Pevita Pearce, sang pemilik akun TikTok langsung membagikan cerita bahwa ia pernah dibully kakak tingkatnya di kampus lantaran banyak yang menyebut dirinya mirip dengan artis berusia 28 tahun itu.

Nama Pevita Pearce sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktris berusia 28 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi sejumlah judul layar lebar. Pesona dan kepiawaiannya dalam berakting membuat ia menjadi idola yang selalu dibanggakan.

Sosok yang disebut mirip Pevita Pearce yakni bernama Visa Rizkyka. Menilik dalam laman TikToknya, jika diperhatikan sosok tersebut memang mirip dengan bintang film Gundala itu.

Cerita wanita yang kerap dibully lantaran wajahnya disebut mirip Pevita Pearce ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @visarzet pada Kamis (14/1/2021).

2 dari 4 halaman

Dibully Teman Kampus Karena Mirip Pevita Pearce

Sosok mirip artis, belakangan ini memang tengah viral di media sosial. Tak sedikit sosok yang disebut mirip artis ini kemudian mendapatkan sindiran atau dibully oleh warganet. Walaupun begitu, setiap orang tentunya mempunyai penilaian yang berhak menyebut sosok tersebut mirip artis. 

Jika dibully ataupun disindir oleh warganet karena disebut mirip salah satu artis Indonesia tentunya menyakitkan, apalagi jika kena bully teman kampus sendiri. Kena bully orang lain lantaran banyak yang menyebut sosok tersebut mirip dengan salah satu artis tak jarang kemudian membuat orang tersebut insecure. Seperti yang belum lama ini viral, seorang wanita yang membagikan cerita bahwa ia pernah dibully kakak tingkat dikampusnya lantaran banyak temannya yang menyebut ia mirip dengan Pevita Pearce.

Cerita mengenai dirinya yang pernah kena bully lantaran banyak yang menyebut ia mirip dengan Pevita Pearce ini diunggah pada laman TikToknya dan dibagi menjadi dua bagian. Melalui video tersebut ia menuturkan bahwa ia tak pernah melabeli dirinya mirip dengan adik Keenan Pearce itu. Walaupun begitu, wajahnya yang memang mirip dengan Pevita membuat ia kerap disebut-sebut mirip dengan bintang film Indonesia itu.

"Reply to @putiejenner kena bully dikampus gegara diblg mirip pevita, apalagi kl dibully netizen indonesia y🥲" tulisnya pada kolom caption unggahannya pada (8/1/2021).

@visarzet

Reply to @putiejenner kena bully dikampus gegara diblg mirip pevita, apalagi kl dibully netizen indonesia y🥲

♬ original sound - Visa Rizkyka Zakaria - Visa Rizkyka Zakaria

Dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa ia memang sering disebut mirip dengan Pevita Pearce oleh teman kampusnya ataupun teman dekatnya. Jika diperhatikan, wanita yang bernama Visa Rizkyka ini memang mirip dengan Pevita Pearce. Namun melalui unggahannya tersebut ia menjelaskan bahwa ia pernah kena bully kakak tingkatnya lantaran banyak orang yang menyebut ia mirip dengan Pevita.

Dalam video yang diunggah pada 8 Januari 2021 ini ia menjelaskan kronologi bagaimana ia pernah kena bully oleh teman kampusnya yakni yang merupakan kakak tingkatnya. Kakak tingkatnya menyebut bahwa ia sengaja membuat wajahnya mirip dengan Pevita agar banyak yang menyebut dan memuji bahwa parasnya mirip dengan bintang film tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ia tidak pernah melabeli dan menyebut bahwa dirinya mirip dengan Pevita Pearce. Pada unggahannya ini, sang pemilik akun juga pernah merasa insecure sampai pada akhirnya tidak peduli dengan sindiran atau bully-an orang lain yang menyebut dirinya mirip dengan Pevita Pearce. Wanita yang bernama Visa ini juga menambahkan bahwa suatu hal yang berbau fisik membuat ia mudah insecure dan kepikiran akan hal itu. 

3 dari 4 halaman

Pernah Insecure dan Kepikiran

Cerita tentang dirinya kerap disebut mirip Pevita Pearce dan pernah kena bully kakak tingkatnya ini dibagi menjadi dua bagian. Ia menceritakan hal tersebut lantaran banyak warganet yang menyebut dirinya memang mirip dengan bintang film berusia 28 tahun itu. Pada video part 2 ini, ia menjelaskan tentang kelanjutan sang kakak tingkat yang membully dirinya dan bahkan pernah membuat ia malu didepan kelas lantaran perbuatan sang kakak tingkat.

Walaupun pernah dibully dan membuat dirinya insecure dan kepikiran, sang pemilik akun kemudian menjelaskan bahwa tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Selain itu, menurutnya mungkin saja kakak tingkatnya iri lantaran parasnya kerap disebut mirip dengan Pevita Pearce.

@visarzet

Reply to @pemaenbaru KENA BULLY GEGARA DIBLG MIRIP PEVITA PART 2 CEUNAH🤣

♬ original sound - Visa Rizkyka Zakaria - Visa Rizkyka Zakaria
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggahnya pada 8 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut bahkan sudah dibagikan beberapa kali dan mendapatkan 6000 likes dari para pengguna TikTok. 100 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar, dan tak sedikit yang berkomentar bahwa pemilik akun @visarzet ini memang mirip dengan artis muda berbakat Pevita Pearce.

"Ya emang mirip, katingnya aja ngiri. Kalaupun ga mirip, nih mbak tuh cantik allahuakbar cantik serius." tulis Dema Marelita.

"Tapi emang orang cantik biasanya ga ngakuin dia cantik, kamu cantik ka!" timpal miww.

"Berarti dia mengakui kalo mbak itu emang mirip, yakaaaan mirip ga si wee." imbuh c a r a m e l l.

"Ambil positifnya aja kak, TP EMG MIRIP PEVITA CAKEPNYA." komentar aku love dengan emot sedih.

"Katingnya insecure tapi malah nyalahin orang." tambah your girl.

"Ga disangkutin ama Pevita juga udah cantik dasarnya. Every girl absolutely is jealous with you keknya." kata Nightingale.