Sukses

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, 6 Artis Ini Unggah Ucapan Duka

Liputan6.com, Jakarta Sosok ulama terkenal, Syekh Ali Jaber meninggal dunia di usia 44 tahun. Kabar duka ini awalnya diumumkan oleh Ustadz Yusuf Mansyur melalui unggahan Instagramnya @yusufmansurnew, Kamis (14/1/2021).

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber sempat dinyatakan positif Corona Covid-19. Tapi dalam meninggalnya, ia pun sudah dinyatakan negatif Corona Covid-19.

"Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta." tulis pada keterangan Instagram @yusufmansurnew.

Atas meninggalnya sosok ulama yang populer di masyarakat Indonesia ini pun mengundang ucapan bela sungkawa dari banyak kalangan. Para selebriti yang mengaguminya banyak ucapkan duka melalui media sosial Instagram pribadinya.

Berikut 6 potret kenangan Syekh Ali Jaber dengan artis Indonesia yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (14/1/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Deddy Corbuzier unggah ungkapan duka dengan potret kenangan saat salat berjamaah dengan Syekh Ali Jaber.

3 dari 7 halaman

2. Banyak selebriti dekat dengan Syekh Ali Jaber, salah satunya Irfan Hakim. Ia mengunggah kenangan bersama Syekh Ali saat ke Tanah Suci.

4 dari 7 halaman

3. Raffi Ahmad yang pernah bikin konten bareng pun tidak ketinggalan ucapkan duka citanya.

5 dari 7 halaman

4. Teuku Wisnu ucap duka serta sebut Syekh Ali Jaber sebagai guru.

6 dari 7 halaman

5. Taqy Malik tidak menyangka Syekh Ali Jaber berpulang, ini kenangan momen kebersamaannya.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Perssik unggah ucapan doa agar Syekh Ali Jaber ditempatkan di sisi terbaikNya.