Sukses

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, 6 Tokoh Agama Tanah Air Ini Unggah Ucapan Duka

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kehilangan sosok ulama luar biasa pada 14 Januari 2021. Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari 2021. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Ustaz Yusuf Mansur yang membenarkan bahwa Syekh Ali Jaber tutup usia pada pukul 08.30 WIB di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta.

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber dinyatakan positif Corona Covid-19 dan sempat dirawat intensif di rumah sakit. Namun melalui unggahan Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa Ulama berusia 44 tahun ini meninggal dunia dalam keadaan negatif Covid-19. Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber tentunya mengejutkan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya oara tokoh agama Indonesia.

Sederet tokoh agama Tanah Air mengucapkan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Syekh Ali Jaber. Bahkan para tokoh juga mengunggah momen-momen kebersamaan bersama juri Hafiz Indonesia tersebut. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang ucapan belasungkawa dari sederet tokoh agama Tanah Air untuk Syekh Ali Jaber, Kamis (14/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Yusuf Mansur mengunggah momen kebersamaan bersama Syekh Ali Jaber dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

3 dari 7 halaman

2. AA Gym juga menyampaikan ucapan belasungkawa dan doa untuk almarhum Syekh Ali Jaber.

4 dari 7 halaman

3. Ustaz Ahmad Al Habsyi juga menuliskan ucapan duka dan mengunggah potret-potret kebersamaan dirinya bersama sang Ulama luar biasa itu.

5 dari 7 halaman

4. Ustaz Riza Muhammad juga mengunggah foto sang Ulama dan mendoakan agar Ulama berusia 44 tahun ini Khusnul Khotimah.

6 dari 7 halaman

5. Gus Miftah juga merasa kehilangan guru terbaiknya. Gus Miftah mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya dan mengunggah momen hangat dirinya saat bersama almarhum.

7 dari 7 halaman

6. Ustaz Syam juga mengucapkan belangsungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Ustaz berusia 28 tahun ini juga mengunggah video kenangan sang Ulama.