Sukses

Pertama Kali Bertemu, Ini 6 Momen Pertemuan Evan Marvino dan Calon Istri

Liputan6.com, Jakarta Nama Evan Marvino tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 26 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Nama sahabat Verrell Bramasta ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan Putri untuk Pangeran.

Dalam sinetron Putri untuk Pangeran, Evan Marvino berperan sebagai Atta beradu akting dengan Harini Sondakh yang memerankan tokoh Citra. Chemistry yang dibangun keduanya sukses memikat hati penonton Indonesia, bahkan keduanya kerap dijodohkan. Kerap terlihat bersama dan kompak, keduanya pernah dikabarkan dekat dan terlibat cinta lokasi.

Namun, pada 1 Januari 2021 aktor dengan nama lengkap Ivan Sigit Pratama ini mengunggah foto dirinya dengan seorang wanita yang kabarnya merupakan calon istrinya. Wanita tersebut bernama Uffridatun Nitami, gadis berjilbab yang berasal dari Aceh. 

Belum lama ini, melalui Story Instagram pribadinya, aktor kelahiran 1994 ini mengunggah momen saat ia pertama kali mengunjung Aceh yang merupakan Tanah Kelahiran sang calon istri. Pertemuan keluarga kali ini tentunya akan membahas acara pernikahan Evan dan Tami.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pertemuan Evan Marvino dan calon istri, Kamis (14/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pertemuan kali ini adalah momen pertama kali Evan Marvino bertemu dengan sang calon istri.

3 dari 7 halaman

2. Sejak tiba di Aceh pada 13 Januari 2021, sahabat Verrell Bramasta ini mengatakan bahwa ia sangat deg-degan akan bertemu dengan Tami.

4 dari 7 halaman

3. Evan Marvino dan Uffridatun Nitami masih sama-sama malu ketika pertama kali bertemu.

5 dari 7 halaman

4. Melalui Story Instagram pribadinya, aktor berusia 26 tahun ini tak henti ucap syukur dan memohon doa agar acara pernikahan lancar sampai hari H.

6 dari 7 halaman

5. Tingkah lucu Evan dan Tami pun membuat keluarga bahkan warganet merasa gemas. Bahkan keluarga menyebut bahwa keduanya mirip.

7 dari 7 halaman

6. Bintang sinetron Putri untuk Pangeran ini juga mengabadikan momen saat sang calon istri mendapatkan kejutan bridal shower dari sahabatnya.