Sukses

Ternyata Ini Alasan Kucing Sering Menggigit        

Ini alasan kucing sering menggigit kaki kita.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku kucing terkadang membuat kita gemas dengan hewan peliharan satu ini. Mulai dari mengeong, tidur telentang sampai mengulet di kaki. Tetapi ternyata ada alasan di balik itu semua. Sebagai contoh saat kucing menggigit kaki kita.

Menurut Dr. Karen Becker, "Pertunjukan cinta dari kucing Anda ini terbukti sedikit menyakitkan, tapi kucing Anda benar-benar tidak mengerti gigitan cintanya tidak selalu menyenangkan bagi Anda."

Nah, jika ia tiba-tiba menggigit kita jangan marah, Hal itu bisa saja merupakan bukti bahwa binatang tersebut senang dengan seseorang dan mengajaknya bermain.

Lihat saja, saat sesama kucing kecil terlihat saling menggigit, itu artinya mereka saling sayang dan hanya sedang bermain. Bukan tengah berkelahi.

Selain menggigit, ada pula hal lainnya, seperti Dengkuran. Jika kucing sering sekali terdengar sedang mendengkur, mungkin merupakan ekspresi bahwa binatang itu merasa nyaman, tapi terkadang juga sebagai pertanda lain.

Selain itu, alasan kucing kerap mengulet-ulet di kaki. Hal itu adalah yang terbaik menunjukkan bahwa kucing merasa nyaman berada di tempat tersebut, atau bahkan jika mereka mengulet di kaki, artinya mereka sangat menyukai seseorang tersebut.

Makanan 

 

Nah, untuk memberikan kesehatan pada kucing kesayangan, diperlukan makanan yang bergizi tinggi dan bernutrisi, Muezza misalnya. Brand makanan kering (dry food) dengan protein tinggi, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibuat dari beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat.

Ekstrak Yucca Schidigera juga sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin. Menariknya, kamu nggak perlu khawatir pembuangan kotoran di pasir kucing akan mengganggu indra penciumanmu. 

Yup, kucing ras apapun yang mengonsumsi Muezza, di saat poop, akan meminimalisir aroma kotorannya. Amannya lagi nih, Muezza sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand sehingga pemilik kucing bebas khawatir saat memanjakan kucing kesayangan.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong. 

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia. Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini