Sukses

Ingin Saling Beri Kejutan, Pasangan Ini Malah Berakhir di Dua Negara Berbeda

Dua sejoli ini sama-sama ingin memberikan kejutan di hari Anniversary, namun malah tidak beruntung.

Liputan6.com, Jakarta Ketika merayakan hari Anniversary atau perayaan hari jadi hubungan, biasanya para pasangan kekasih ataupun yang sudah menikah memiliki cara mereka masing-masing agar dapat membuat hari tersebut menjadi lebih spesial.

Terlebih lagi jika sedang berada dalam hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Tentunya, keinginan untuk menemui kekasih menjadi sangat besar terlebih lagi karena jarang berjumpa dan terpisah jarak yang jauh.

Namun, hal malang malah ditemui oleh pasangan asal Inggris ini. Di perayaan Anniversary mereka, keduanya ternyata sama-sama ingin memberikan kejutan dengan menemui pasangannya, tapi yang terjadi malah mereka tak bertemu sama sekali.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak berpapasan

Pasangan malang ini bernama Salma Saade dan Finlay McAfee. Diketahui bahwa selama ini, dua sejoli ini harus menjalani hubungan jarak jauh karena tuntutan pekerjaan. Salma berada di Paris, Perancis sedangkan Finlay berada di Edinburg, Inggris.

Berada berjauhan dari kekasih tentu saja tidak mudah. Maka dari itu, di hari Anniversary mereka berdua, dua sejoli ini pun memutuskan hal yang sama. Yakni untuk mengunjungi satu sama lain di belahan dunia yang berbeda.

"Merayakan tahun keempat dimana aku terbang ke Edinburg untuk memberikan suprise kepada Finlay dan Ia terbang ke Paris untuk memberikan surpirse kepadaku. Inilah alasannya kenapa kami tidak saling memberikan surprise lagi," tulis Salma di akun Twitternya pada 12 Januari 2021 yang mendapatkan likes hingga satu juta.

3 dari 3 halaman

Berada di airport yang sama

Kejadian tersebut memang sudah terjadi pada 2017, namun tentu saja masih lucu jika diceritakan kembali. Untuk mengabadikan momen tersebut, Finlay pun mengambil selfie yang membuktikan bahwa ia benar-benar sedang berada di Paris untuk menemui kekasihnya.

Finlay pun merespon tweet Salma dengan mengatakan bahwa kemungkinan besar sebenarnya mereka berpapasan di Bandara Edinburg. "Ternyata kita berada di Bandara Edinburg di waktu yang sama tapi arah yang berbeda, hahahahaha" tulis Finlay.

Diketahui bahwa akhirnya Finlay pun terbang kembali ke Edinburg untuk menemui Salma. Meskipun demikian, tentu ia merasa cukup kesal dan akhirnya pasangan ini tidak pernah saling memberikan kejutan lagi satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini