Sukses

Potret Terbaru 6 Mantan Artis Cilik Langganan Peran Antagonis, Dulu Bikin Kesal

Liputan6.com, Jakarta Sinetron yang setiap hari tayang di layar kaca selalu berhasil menarik perhatian masyarakat luas. Bahkan, sinetron seperti memiliki tempat tersendiri dan menjadi salah satu acara yang wajib untuk di tonton.

Bukan hanya karena jalan ceritanya saja, tapi karakter yang dibangun dalam sinetron tersebut sering kali membuat banyak masyarakat geregetan terutama bagi para pemeran karakter antagonis. Selalu memiliki sifat dan sikat licik dan jahat serta mengesalkan lewat karakter yang dimainkan sering kali membuat jalan cerita menjadi semakin menarik.

Bahkan, bukan hanya para artis dewasa yang sukses membuat geregetan masyarakat dengan peran antagonisnya. Namun, beberapa artis cilik era 2000-an juga sering kali mencuri perhatian karena menjadi langganan peran antagonis. Bahkan, karena kerap berlangganan peran antagonis nama-nama artis cilik ini semakin dikenal luas oleh masyarakat. Mulai dari Gracia Indri hingga Nia Ramadhani.

Kira-kira bagaimana ya potret terbaru para mantan artis cilik yang sering langganan peran antagonis tersebut? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru mantan artis cilik langganan peran antagonis era 2000-an, Kamis (14/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Febriana Sapta Ramadhani menjadi salah satu artis cilik yang sukses membuat masyarkat geregetan. Bukan hanya aktingnya saja, tapi paras Riri juga disebut cocok memerankan peran antagonis.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Memet di sinetron Si Entong yang dimainkan oleh Kemal Fathur juga sering membuat para penonton geregetan dengan sifat jahilnya. Kini, Kemal lebih sering berada di balik layar serta dunia musik.

4 dari 7 halaman

3. Teman satu geng Memet di Si Entong yaitu Udin yang diperankan oleh Syahravi Dewanda juga tak kalah usil. Kini, ia memilih untuk terjun di dunia musik dengan menjadi penyanyi serta penulis lagu.

5 dari 7 halaman

4. Mantan artis cilik Gisela Cindy mulai meraih popularitas berkat peran antagonis yang dimainkan. Ia bahkan selalu memainkan karakter antagonis di setiap aktingnya. Kini Gisela memilih untuk berkarier di Kanada setelah merampungkan pendidikannya.

6 dari 7 halaman

5. Sama halnya dengan sang adik Gisela Cindy, Gracia Indri juga dikenal karena langganan peran antagonis. Kini, ia tak hanya disibukan dengan akting saja namun juga dunia presenting.

7 dari 7 halaman

6. Meski kini hampir tak pernah kembali berakting, namun peran Bawang Merah yang dimainkan Nia Ramadhani cukup melekat. Bahkan, saat masih aktif bermain sinetron istri Ardi Bakrie tersebut selalu bermain dalam karakter antagonis.