Sukses

6 Potret Terbaru Celine Evangelista dengan Poni, Makin Awet Muda

Gaya rambut baru Celine Evangelista tuai pujian dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista Monika Maureen Ricci atau yang lebih dikenal dengan Celine Evangelista ini mulai merintis kariernya di dunia entertainment dengan membintangi film Bangku Kosong pada 2004 lalu. Namun, namanya mulai melejit setelah bermain dalam sinetrin Inikah Rasanya.

Kini, wanita kelahiran Roma, Italia tersebut mulai jarang muncul di layar kaca. Celine memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya dibandingkan kembali beradu akting dalam sinetron maupun film.

Meski begitu, istri dari Stefan William tersebut masih aktif di media sosia. Melalui akun Instagram pribadinya ia kerap membagikan potret kegiatan dan penampilannya. Bahkan, baru-baru ini penampilan Celine Evangelista pun sukses mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, dalam unggahan terbarunya, wanita 28 tahun tersebut terlihat mengubah penampilannya menjadi memiliki poni depan. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika gaya rambut baru Celine ini mampu membuatnya terlihat lebih fresh dan semakin awet muda.

Penasaran bagaimana penampilan Celine Evangelista dengan poni barunya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Celine Evangelista dengan poni, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan baru Celine Evangelista dengan poni barunya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan istri Stefan William dengan poni ini membuat ia terlihat lebih fresh.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika wanita kelahiran Roma ini terlihat bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat bak anak muda, penampilan baru Celine ini pun tuai pujian dari netizen.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, sebelumnya Celine juga kerap banjir pujian karena disebut memiliki body goals wanita meski telah memiliki 4 anak.

7 dari 7 halaman

6. Menurutmu bagaimana penampilan baru Celine Evangelista dengan poni barunya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini