Sukses

10 Potret Rumah Raditya Dika Usai Direnovasi, Ruang Khusus Kucingnya Mewah

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza beberapa waktu lalu diketahui memilih untuk merenovasi rumah. Karena hal ini pula, keluarga selebriti tersebut sempat memilih untuk tinggal disebuat rumah kontrakan.

Namun, baru-baru ini Raditya Dika dengan sang istri dan kedua anaknya diketahui telah kembali menempati rumahnya meski belum selesai renovasi. Melalui unggahan video di channel YouTube Raditya Dika, pria pecinta kucing tersebut menyebutkan jika kondisi rumah yang direnovasi telah rampung sebanyak 80 persen.

Ia juga menyebutkan jika ruangan yang telah bisa ditempati merupakan ruang privasi. Bahkanm pria kelahiran 28 Desember 1984 tersebut terpaksa tidur di kamar sang putri Alea untuk sementara waktu. Pasalnya, kamar tidur Raditya Dika dan sang istri belum benar-benar selesai. Bahkan belum ada tempat tidur dikamar pasangan tersebut.

Potret rumah baru pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini pun mencuri perhatian netizen. Rumah dengan konsep minimalis itu pun tetap terlihat begitu mewah dan elegan. Bahkan, ruangan khusus kucing yang dibangun tak luput dari perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Raditya Dika, berikut ini beberapa potret rumah Raditya Dika usai direnovasi, Jumat (15/1/2021).

2 dari 11 halaman

1. Rumah Raditya Dika ini terlihat luas dengan menggunakan sekat kaca sebagai pemisahnya.

3 dari 11 halaman

2. Lantai pada ruang tamu ini diubah dengan menggunakan marmer corak yang tampak simple namun apik.

4 dari 11 halaman

3. Dapur bersih yang berada persis di ruang tamu pun menjadi salah satu tempat favorit bagi Raditya Dika dan Anissa.

5 dari 11 halaman

4. Keduanya pun memilih untuk menempatkan beberapa tanaman di dekat tangga kayu melingkar ini untuk membuat bagian dalam rumah lebih asri.

6 dari 11 halaman

5. Kamar mandi tamu juga tak lepas dari sorotan netizen. Dimana didominasi dengan warna putih namun terdapat aksen kayu serta marmer yang mewah.

7 dari 11 halaman

6. Ruang khusus kucing kesayangan juga menjadi perhatian netizen. Pasalnya, ruangan tersebut terlihat mewah dan detail untuk kucing-kucing kesayangan Raditya Dika.

8 dari 11 halaman

7. Belum 100 persen jadi, namun penampakan walk in closet milik Anissa Aziza juga didominasi dengan warna putih.

9 dari 11 halaman

8. Raditya Dika dan Anissa pun terpaksa tidur di kamar sang anak untuk sementara waktu karena belum tersedianya kasur dikamar keduanya.

10 dari 11 halaman

9. Kini, keluarga selebriti tersebut memilih untuk menempati ruangan di lantai tiga hingga menunggu proses renovasi selesai.

11 dari 11 halaman

10. Kamar kedua anak Raditya Dika dan Anissa hanya dipisahkan oleh sebuah pintu penghubung yang dapat dibuka sewaktu-waktu.