Sukses

6 Kelakuan Emak-Emak Pelihara Kucing Bak Anak Sendiri Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan konten emak-emak saat anggap kucing bak anak sendiri. Ya, emak-emak ini begitu peduli dengan kucing hingga memperlakukannya dengan istimewa.

Mulai dari menyuapi makan si kucing hingga mengajak si kucing belanja di mall, menjadi bukti kocaknya kelakuan emak-emak saat pelihara kucing bak anak. Kelakuan nyeleneh tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala setelah menyaksikan foto kedekatan emak dengan kucing.

Saking kocaknya, kelakuan emak-emak saat pelihara kucing bak anak ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan kocak emak-emak saat pelihara kucing ini menjadi sorotan netizen sehingga viral. Banyak netizen tersenyum tipis melihat kelakuan emak-emak bersama kucing.

Penasaran kan dengan kelakuan emak-emak pelihara kucing bak anak sendiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan emak-emak pelihara kucing bak anak sendiri, Jumat (15/1/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum main, si kucing makan dulu disuapin emak.

3 dari 7 halaman

2. Si kucing mulai kelihatan kayak bayi beneran ya bun..

4 dari 7 halaman

3. Yang lain bawa anak, eh si ibu bawa kucing.

5 dari 7 halaman

4. Kemesraan ini janganlah cepat berlalu~

6 dari 7 halaman

5. Kirain yang dibawa mama muda bayi, eh ternyata malah kucing.

7 dari 7 halaman

6. Sampai jadi pusat perhatian banyak orang ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.