Sukses

Momen 5 Selebritas Tanah Air Dapat Vaksinasi COVID-19 Golongan Pertama

Sederet artis dan publik figur tersebut menjadi perwakilan masyarakat dan generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 belum berakhir dan segala strategi menghadapi terus dirancang. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi. Sejak Rabu (13/1/2021) vaksinani Covid-19 telah dimulai di Tanah Air. Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 buatan Sinovac asal China.

Selain jajaran pemerintah, sejumlah pesohor Tanah Air pun diajak untuk mejalani proses vaksinasi. Mulai dari artis hingga publik figur bergiliran mendapat vaksin Covid-19. Di antaranya, Raffi Ahmad, Dokter Tirta, Ariel NOAH, Risa Saraswati, Bayu Skak hingga Tom Liwafa.

Sederet artis dan publik figur tersebut menjadi perwakilan masyarakat dan generasi milenial. Dengan melakukan vaksin, para artis dan publik figur ini dapat menjadi contoh pada generasi muda bahwa vaksin Covid-19 ini aman.

Berikut 6 potret artis dan publik figur yang jalani vaksinasi Covid-19, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang mendapat menerima vaksin Covid-19 buatan Sinovac asal China.

3 dari 7 halaman

2. Momen Dokter Tirta saat jalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ngemplak, Sleman, Yogyakarta pada Kamis (14/1/2021).

4 dari 7 halaman

3. Bayu Skak menjadi perwakilan anak muda yang pertama disuntik vaksin Covid-19 di Jawa Timur, Kamis (15/1/2021).

5 dari 7 halaman

4. Selain Bayu Skak, Tom Liwafa juga mendapat vaksin Covid-19. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan momen saat disuntik vaksin.

6 dari 7 halaman

5. Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat menyebutkan jika Ariel NOAH menjadi salah satu relawan yang bersedia ikut dalam suntik vaksin sesi pertama.

7 dari 7 halaman

6. Risa Saraswati memenuhi undangan vaksinasi pada Kamis (14/1/2021) di RSKIA Kota Bandung. Ia juga menjelaskan jika ia tak mengalami gejala apapun usai divaksin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini