Sukses

6 Potret Curhatan Orang di WhatsApp Ini Kocak dan Bikin Geleng Kepala

Curhatan nyeleneh orang di status WhatsApp ini bikin senyum-senyum sendiri.

Liputan6.com, Jakarta WhatsApp menjadi fitur pesan singkat yang hampir dimiliki semua masyarakat Indonesia. Bagi yang punya smartphone, aplikasi WhatsApp sering dipakai untuk berkomunikasi seperti mengirim pesan, menelpon, video call, mengirim foto dan sebagainya.

Jadi 'wadah' komunikasi yang dianggap memudahkan berbagai kegiatan sosialisasi di dunia maya, WhatsApp juga menyediakan fitur lain. Yakni dimana para penggunanya bisa mengunggah status atau WhatsApp Story.

Dengan fitur ini, para penggunanya bisa dengan bebas mengekspresikan dirinya. Baik secara tulisan maupun video sekalipun. Hal menariknya, banyak orang yang mengunggah curahatannya status di WA yang justru bikin ketawa. Mulai dari curhat soal pengalaman hingga kejadian yang menimpanya.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret kocak curhatan orang di WhatsApp yang justru bikin geleng kepala dilansir dari Twitter @txtdrstoryWA, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa nih yang juga kesal lagi nonton sinetron tiba-tiba iklan?

3 dari 7 halaman

2. Akhirnya ada alasan lain ya selain enggak punya uang!

4 dari 7 halaman

3. Dibaca-baca baik nih guys!

5 dari 7 halaman

4. Jadi bikin status buat ngasih tahu kalau enggak bikin status ya?

6 dari 7 halaman

5. Kasihan yang teman-temannya!

7 dari 7 halaman

6. Curhatan emak-emak emang paling top deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini