Sukses

6 Potret Masa Kecil Mona Ratuliu, Disebut Mirip dengan Putri Bungsunya

Masa kecil Mona Ratuliu tampak imut dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, artis Mona Ratuliu mencuri perhatian publik. Pasalnya, tante dari Kesha Ratuliu itu mengunggah beberapa foto lawasnya di akun Instagram pribadi. Mona Ratuliu memperlihatkan potret dirinya dari balita hingga remaja.

Sontak unggahan tersebut pun berhasil mengundang perhatian warganet. Apalagi potretnya saat kecil, Mona Ratuliu tampak begitu menggemaskan. Tak hanya itu, potret masa kecil istri Indra Brasco ini disebut kembaran putri bungsunya, Numa.

Sejumlah potret masa kecilnya memang sangat mirip dengan anaknya, bahkan jika disatukan sangat sulit membedakan keduanya. Masa kecil Mona Ratuliu dan putri bungsunya terlihat mirip bak pinang dibelah dua.

Penasaran seperti apa potret masa kecil Mona Ratuliu? Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret masa kecil Mona Ratuliu yang disebut mirip dengan putri bungsunya, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen manis Mona Ratuliu saat masih kecil digendong oleh ibunda, menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Mengenakan topi dan menghadap ke kamera, paras wanita 1982 ini saat masih kecil disebut mirip dengan putri bungsunya, Numa Kamala Srikandi.

4 dari 7 halaman

3. Ketika Mona Ratuliu tersenyum, ia terlihat benar-benar seperti kembaran Numa Kamala Srikandi.

5 dari 7 halaman

4. Selain mirip sang anak, pemain sinetron Lupus Millenia ini sudah cantik sedari kecil.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki darah Minahasa-Austria, membuat wanita ini sudah memiliki wajah bule yang khas sedari kecil.

7 dari 7 halaman

6. Wajah Mona Ratuliu semasa kecil terlihat begitu imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.