Sukses

6 Momen Murid Dihukum Guru saat di Sekolah Ini Bikin Nostalgia

Kenangan dihukum guru saat di sekolah tidak akan pernah terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kenangan saat sekolah maka tidak bisa dipisahkan dari momen dihukum guru. Ya, guru kerap menghukum murid ketika melakukan kesalahan. Hukuman yang diperoleh di sekolah pun beragam dan nyatanya kini hukuman tersebut malah bikin nostalgia.

Mulai dari dihukum maju ke depan kelas sambil menjewer telinga hingga disuruh berdiri menghadap tembok, menjadi bukti adanya hukuman di sekolah. Hukuman tersebut didapatkan murid karena melanggar peraturan hingga akhirnya harus dihukum agar jera dan tidak mengulangi lagi. 

Momen-momen kocak saat dihukum guru saat di sekolah nyatanya menjadi kenangan tak terlupakan bagi murid. Kenangan yang berkesan tersebut menjadi cerita yang membekas untuk diceritakan di masa depan. Wajar saja jika foto saat dihukum viral karena banyak orang yang merasa rindu dengan suasana sekolah.

Penasaran kan dengan momen dihukum guru di sekolah yang bikin nostalgia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen dihukum guru di sekolah yang bikin nostalgia, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berdiri di depan kelas sambil menjewer telinga menjadi momen yang hampir semua siswa mengalami.

3 dari 6 halaman

2. Hukuman hormat ke bendara merah putih menjadi hukuman yang bikin tangan pegal-pegal.

4 dari 6 halaman

3. Hukuman berdiri menghadap tembok diberikan agar siswa menyesali perbuatannya.

5 dari 6 halaman

5. Kalau kamu pernah dicukur oleh guru, fix masa sekolahmu berkesan.

6 dari 6 halaman

6. Menulis kalimat 'tidak akan mengulangi lagi' di satu lembar kertas folio. Pernah mengalami?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.