Sukses

6 Potret Asha Assuncao, Pemeran Livia di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali mengeluarkan sinetron terbaru berjudul Buku Harian Seorang Istri. Sinetron ini tayang perdana di layar kaca pada 12 Januari 2021. Sinetron tentang kehidupan rumah tangga ini bisa kamu saksikan setiap hari pada pukul 18.20 WIB.

Banyak pemeran hits yang ambil bagian di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Salah satu pemeran yang curi perhatian adalah Asha Assuncao. Asha memerankan karakter Livia. Karakter Livia diceritakan sebagai istri dari karakter Ronny yang diperankan oleh Mahdy Reza. 

Perempuan kelahiran Bali ini akan memerankan karakter Livia dengan sifat suka kemewahan, manja dan suka mengatur. Tantangan memerankan perempuan yang manja dan suka berfoya-foya menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik 46,5 ribu followers di Instagram.

Penasaran kan dengan pesona artis cantik Asha Assuncao pemeran Livia di Buku Harian Seorang Istri? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @asha.assuncao, potret Asha Assuncao pemeran Livia di Buku Harian Seorang Istri, Jumat (15/1/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Asha Assuncao, pemeran Livia di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

3 dari 7 halaman

2. Kecantikan Aisha berhasil mencuri perhatian pencinta sinetron Tanah Air yang penasaran dengan karakter Livia.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan berzodiak Gemini memerankan karakter Livia yang suka kemewahan, manja dan suka mengatur.

5 dari 7 halaman

4. Terlepas dari karakter Livia, Asha Assuncao termasuk pesinetron populer dengan sudah diikuti 46,5 ribu pengikut di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan Asha Assuncao sangat trendi dan kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen saat Asha berkumpul dengan para cast sinetron Buku Harian Seorang Istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.