Sukses

7 Potret Rumah Baru Atta Halilintar, Siap Ditinggali Bareng Aurel Hermansyah

Atta Halilintar juga sudah menyiapkan kamar anak di rumah barunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Atta Halilintar tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan salah satu YouTuber yang cukup populer. Usai bertahun-tahun berkecimpung membuat konten YouTube, kekasih Aurel Hermansyah tersebut telah berhasil mengumpulkan subscriber hingga 26 juta.

Selain itu, belakangan ini Atta Halilintar juga disibukkan dengan berbisnis dan bermain film. Maka tak heran di usianya yang kini baru genap 26 tahun, ia terbilang menjadi selebriti yang sukses. Berkat kesuksesannya, Atta diketahui kini mempunyai rumah baru.

Lewat video yang diunggah di channel YouTube Atta Halilintar Jumat (15/1/2021), ia memperlihatkan rumah barunya. Hunian baru artis tersebut tampak megah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Rupanya, rumah tersebut Atta Halilintar persiapkan untuk tempat tinggal keluarganya setelah menikah.

Seperti diketahui Atta Halilintar dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah pada 2021 ini. Rumah barunya itu pun sudah siap Atta tinggali bersama Aurel Hermansyah. Berikut 7 potret rumah baru Atta Halilintar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan keseluruhan rumah Atta Halilintar, terlihat megah dan mewah.

3 dari 8 halaman

2. Meski bukan rumah baru, YouTuber ternama ini bakal merombak total hunian yang baru ia beli ini menjadi lebih minimalis elegan dengan banyak sentuhan warna hitam.

4 dari 8 halaman

3. Semua area ini rencananya bakal direnovasi total oleh Atta dan dijadikan ruangan keluarga. Menurutnya, untuk mempersatukan keluarga Halilintar dan Hermansyah butuh ruangan yang cukup luas.

5 dari 8 halaman

4. Satu-satunya ruangan yang tak banyak berubah nantinya adalah area dapur. Pria 26 tahun ini terlanjur jatuh hati dengan desainnya yang manis.

6 dari 8 halaman

5. Rumah baru ini rupanya akan Atta Halilintar tinggali bersama Aurel Hermansyah setelah menikah nanti.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga sudah menyiapkan sebuah ruangan besar khusus untuk sang buah hati.

8 dari 8 halaman

7. Rumah Atta juga dilengkapi sebuah kolam renang dan taman minimalis. Belum direnovasi sudah terlihat keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini