Sukses

Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya

Aktris senior pemeran ikonik Mak Lampir tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sosok aktris senior pemeran Mak Lampir dalam drama kolosal Misteri Gunung Merapi meninggal dunia. Farida Pasha dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021).

Berita ini pun diketahui melalui unggahan dari sang cucu Ify Alyssa dalam media sosial Instagramnya. Dalam unggahan InstaStory ia pun mengabarkan sang nenek telah tutup usia 68 tahun.

Dalam unggahan Instagramnya pun Ify sempat mengunggah potret lawas Farida Pasha waktu muda. Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan keterangan yang bikin haru.

"Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya," tulis Ify Alyssa

Berikut 4 fakta meninggalnya Farida Pasha yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Minggu (17/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kabar meninggal Farida Pasha diumumkan oleh sang cucu.

Kabar meninggalnya pemeran ikonik Mak Lampir dalam drama kolosal Misteri Gunung Merapi, Farida Pasha diumumkan oleh Ify Alyssa dalam InstaStorynya.

Assalamulaiakum wr.wb. Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,” tulis Ify.

3 dari 5 halaman

2. Farida Pasha tutup usia pada umur 68 tahun.

Dalam InstaStory dari Ify Alyssa tersebut, ia pun meminta maaf dan doa untuk sang nenek tercinta. Diketahui bahwa ia sempat sakit sebelum meninggal dunia. 

4 dari 5 halaman

3. Sudah dimakamkan sejak Sabtu (16/1/2021).

Dikarenakan protokol pemakaman yang ketat dan sedang berduka, kabar meninggalnya ini pun baru diumumkan 12 jam setelah kepergian sang aktris. Dalam pemakamannya juga hanya dikhususkan untuk keluarga inti.

5 dari 5 halaman

4. Banyak para selebriti ucapkan bela sungkawa dalam kolom komentar Instagram Ify Alyssa.

Sosok Farida Pasha merupakan aktris senior yang terkenal bagi para selebriti. Dalam kabar meninggalnya, banyak selebriti pun ucap bela sungkawa melalui kolom komentar di Instagram Ify Alyssa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini