Sukses

6 Momen Kenangan Ify Alyssa dan Farida Pasha, Penuh Kehangatan

Ify Alyssa dan sang nenek, Farida Pasha kerap unggah potret kebersamaan keduanya dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Aktris senior Farida Pasha mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu 16 Januari 2021. Farida Pasha merupakan aktris senior drama kolosal Misteri Gunung Merapi yang juga merupakan nenek dari penyanyi muda Ify Alyssa.

Kabar meninggalnya Farida Pasha diketahui melalui unggahan Ify Alyssa pada 16 Januari 2021. Melalui laman Instagram pribadinya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat idola cilik ini juga menjelaskan bahwa pemakaman sang nenek hanya dihadiri oleh keluarga inti karena sedang pandemi.

Sepertinya sudah banyak yang mengetahui jika Ify Alyssa merupakan cucu dari aktris senior Farida Pasha. Pada laman Instagram pribadinya, penyanyi berusia 24 tahun ini kerap mengunggah ragam momen hangat kebersamaan bareng sang nenek. Belum lama ini juga Ify Alyssa mengunggah kembali momen kenangannya bareng Farida Pasha.

Tak hanya Ify, ibunda Ify yang bernama Gina Sonia juga kerap mengunggah momen-momen kebersamaan sang ibunda dan sang anak. Kabar meninggalnya Farida Pasha yang merupakan aktris senior drama kolosal Misteri Gunung Merapi tentunya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Ify Alyssa dengan Farida Pasha, Minggu (17/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen hangat Ify Alyssa bersama sang nenek, Farida Pasha.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai momen Farida Pasha memang kerap habiskan waktu bersama anak dan cucu kesayangannya.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen hangat Farida Pasha bareng anak dan cucunya saat momen Hari Raya Idul Fitri.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Ify Alyssa dan Farida Pasha selalu hangat dalam berbagai momen. Penyanyi jebolan ajang Idola Cilik ini memang terlihat sangat dekat dengan sang nenek.

6 dari 7 halaman

5. Kenang kebersamaannya bareng Farida Pasha, Ify Alyssa mengunggah momen-momen manis bersama sang nenek pada (17/1/2021).

7 dari 7 halaman

6. Dekat dengan Ify Alyssa sejak usia belia, tak heran jika Sivia Azizah juga dekat dengan keluarga Ify, salah satunya dengan nenek Ify Alyssa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini