Sukses

6 Ekspresi Orang Dewasa saat Disuntik Ini Bikin Ngakak

Ternyata orang dewasa ada yang takut disuntik ya.

Liputan6.com, Jakarta Proses penyuntikan vaksin COVID-19 sedang digencarkan di Tanah Air. Penyuntikan vaksin diharapkan agar pandemi COVID-19 bisa cepat berakhir. Penyuntikan vaksin COVID-19 buatan Sinovac, pertama kali diterima oleh Presiden Joko Widodo pada 13 Januari 2020 lalu.

Terlepas dari proses vaksinasi, ada banyak konten lucu dan mengundang perhatian tentang ekspresi orang dewasa saat disuntik. Ya, ekspresi ketakutan hingga menahan rasa sakit, tidak bisa disembunyikan dari beberapa ekspresi orang dewasa yang ternyata takut dengan jarum suntik.

Saking kocaknya, ekspresi orang dewasa saat disuntik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ekspresi tersebut menjadi sorotan netizen hingga viral. Banyak yang terhibur dan tertawa ngakak setelah melihat ekspresi kocak saat disuntik.

Penasaran kan ekspresi orang dewasa saat disuntik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ekspresi orang dewasa saat disuntik, Senin (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tenang, kayak digigit semut kok.

3 dari 7 halaman

2. Kalau takut, enggak boleh dilihat ya pak.

4 dari 7 halaman

3. Kenapa ekspresi si ibu malah bengong begini sih?

5 dari 7 halaman

4. Yang disuntik anaknya, yang menahan sakit sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Bapak polisi pun harus ditemani banyak rekan saat penyuntikan.

7 dari 7 halaman

6. Atlet sumo ternyata juga takut sama jarum suntik ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini