Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Icha Amelia Aktris Genta Buana

Icha Amelia dikenal luas karena sering membintangi FTV era 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80 dan 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan berbagai FTV serta drama kolosal yang tayang di Indosiar. Mulai dari beberapa rumah legendaris yang menjadi langganan tempat syuting, serta para pemain dari Genta Buana Paramita Indosiar.

Meski kini, para pemain dari Genta Buana sudah jarang terlihat di layar kaca, akan tetapi banyak pula yang memilih aktif di media sosial. Salah satunya ialah Icha Amelia. Nama Icha Amelia sendiri dikenal luas sebagai salah satu aktris Genta Buana yang sering membintangi berbagai sinetron dan FTV unggulan.

Berkat bakat akting dan penampilannya, Icha pun menjadi salah satu aktris yang cukup populer. Berbagai judul FTV era 2000-an awal pun pernah dibintangi olehnya.

Lama vakum dari dunia entertain, rupanya Icha telah berkeluarga bahkan memiliki seorang anak. Beberapa waktu lalu ia bahkan sempat menjadi bintang tamu di channel YouTube Afdhal Yusman dan Penny Nurafiani. Tak hanya itu saja, kini dirinya juga aktif mengunggah foto dan video di media sosial.

Penasaran bagaimana penampilan baru Icha Amelia setelah lama vakum? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @icha.ameliaofficial, berikut ini beberapa potret terbaru Icha Amelia aktris Genta Buana yang sempat curi perhatian, Senin (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, ini dia penampilan baru Icha Amelia.

3 dari 7 halaman

2. Kini, Icha pun diketahui telah berkeluarga dan memiliki seorang putri yang menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam FTV yang dibintanginya, Icha pun identik dengan penampilan polos dan lugunya lho.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan tak sedikit netizen yang merasa pangling dengan gaya penampilan Icha berambut pendek dan lebih tirus ini.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun beberapa kali mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan keluarga tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, unggahan foto Icha Amelia dengan beberapa artis FTV era 2000-an Genta Buana sering kali membuat netizen bernostalgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini