Sukses

6 Potret Audrey Bianca, Peserta INTM yang Viral Tak Bisa Gunting Kuku Kaki

Liputan6.com, Jakarta Salah satu ajang pencarian bakat model yakni Indonesia's Next Top Model atau INTM telah dimulai. Acara INTM ini merupakan program yang didasarkan pada lisensi America's Next Top Model dan diadaptasi dari Asia's Next Top Model.

Dalam ajang ini peserta bersaing menunjukkan bakat dan kemampuan mereka untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model serta berkesempatan untuk memulai karier mereka di dunia modeling. Baru-baru ini pada edisi Jumat (15/1/2021), dikejutkan dengan kepolosan salah satu pesertanya yakni Audrey Bianca.

Momen tersebut terjadi ketika Luna Maya sedang mengevaluasinya. Di depan para juri, Audrey diminta menyebutkan berbagai hal yang telah dipelajarinya selama ikut kompetisi tersebut. Tidak disangka, gadis berusia 17 tahun itu memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. 

Kepada Luna Maya, Audrey mengaku kalau sudah belajar mengupas bawang, mencuci piring hingga belajar memasang sprei. Audrey juga mengaku baru belajar cara memotong kuku kaki sendiri selama mengikuti INTM 2020 ini. Sontak jawaban polos Audrey membuat Luna Maya terkejut dan menarik perhatian warganet.

"Apa? Gunting kuku kaki kamu baru belajar? Emang kamu sebelumnya diguntingin gitu?" tanya Luna Maya. Rupanya selama ini gadis yang baru diterima di Leiden University itu dibantu asisten rumah tangganya.

Viral di media sosial, berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret Audrey Bianca Callista peserta Indonesia's Next Top Model yang viral dilansir dari Instagram pribadinya @deybianca, Senin (18/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Audrey Bianca Callista ini peserta Indonesia's Next Top Model 2020 yang viral di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Audrey Bianca dikenal sebagai gadis kelahiran 2003 dan berasal dari Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Ia menjadi peserta termuda diantara total 16 kontestan di ajang Indonesia's The Next Top Model 2020 ini.

5 dari 7 halaman

4. Kabarnya wanita berusia 17 tahun itu sudah terjun di dunia model sejak 2018. Ia sudah aktif mengikuti fashion show di banyak panggung.

6 dari 7 halaman

5. Lewat akun Instagram, remaja yang punya tinggi badan 175 cm tersebut sering membagikan kegiatan modelingnya.

7 dari 7 halaman

6. Inilah salah satu momen Audrey Bianca di atas panggung runaway, penampilannya begitu memesona.