Sukses

Viral Aksi Monyet Bantu Masak di Dapur Ini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Twitter menjadi media sosial yang kerap memberikan informasi unik dan menarik. Terbaru, akun Twitter dari Malaysia @jalalmisai_2 mengunggah video monyet sedang bantu memasak saat di dapur. Saking uniknya, video monyet bantu memasak di dapur sampai menjadi sorotan netizen.

Hingga saat ini video tersebut sudah mendapatkan 585,4 ribu tayangan. Banyak yang terheran-heran dengan aksi monyet yang paham dalam membantu memasak di dapur. Kepintaran monyet tersebut sampai membuat pemilik video membandingkan sifat monyet yang rajin membantu dengan sifat manusia yang malas.

"Kecik-kecik pun sudah rajin menolong di dapur. Yang besar sibuk main henfon dalam bilik. Tak malu ke? (Bahkan si kecil pun sudah rajin membantu di dapur. Yang besar sibuk main hp di kamar. Apa kamu tidak malu?," tulis akun Twitter @jalalmisai_2, Sabtu (18/1/2021).

Penasaran kan dengan video monyet bantu memasak di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @jalalmisai_2 video viral monyet bantu memasak di dapur, Senin (18/1/2021).

2 dari 4 halaman

Bantu potong kacang panjang

Video unggahan @jalalmisai_2 pada Sabtu (16/1/2021) viral di Twitter. Akun Twitter dari Malaysia tersebut membagikan video yang menampilkan monyet sedang duduk dan membantu memasak di dapur. Ya, monyet tersebut mendapatkan bagian untuk memotong kacang panjang.

Awalnya, kacang panjang akan dipotong terlebih dahulu sepanjang jari orang dewasa. Lalu monyet tersebut akan membagi dua kacang panjang tersebut. Tugas yang diberikan ke monyet itu dilakukan dengan sangat serius. Keseriusan tersebut yang membuat banyak orang terhibur.

Video unggahan yang memperlihatkan monyet sedang membagi dua kacang panjang tersebut sudah disaksikan 585,4 ribu tayangan. Tayangan yang banyak membuat postingan tersebut mendapatkan 269 balasan, 11,6 ribu retweet dan 13,4 ribu like.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video yang memperlihatkan monyet sedang membantu memasak ini sudah mendapatkan 269 balasan, 11,6 ribu retweet dan 13,4 ribu like. Berikut dirangkum komentar-komentar netizen terkait aksi monyet bantu memasak.

"Sampai berkerut muka nak patahkan kacang tu," tulis akun Twitter @_aminul_.

"Muka struggle giler nk patahkan kacang tu. Padahal kacang tu bkn keras pun kan?," tulis akun Twitter @aii_chanx.

"Tapi nampak macam terpaksa je tu ahahahaha," tulis akun Twitter @goodlucksofea.