Sukses

Jadi Ibu dan Anak di Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Rey Bong dan Ria Probo

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Bong tentunya sudah tak asing di telinga masyarakata Indonesia. Aktor muda  berbakat berusia 15 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar. Namanya kini tengah naik daun setelah berperan sebagai Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Tak hanya Rey Bong, sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini menyajikan akting apik sederet artis muda seperti Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, dan sederet artis lainnya. Tak hanya chemistry Rey Bong dan Sandrinna Michelle yang menjadi perhatian, chemistry Rey Bong dan Ria Probo sebagai ibu dan anak juga sukses memikat hati penonton.

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Ria Probo berperan sebagai Ibu Inah yang merupakan ibu dari Joko (Rey Bong). Tak hanya kompak ketika syuting, dua artis beda generasi ini juga terlihat kompak dan hangat ketika di luar syuting.

Ria Probo memang cukup sering mengunggah kebersamaannya bareng Rey Bong. 7 bulan kerja bareng sampai saat ini Dari Jendela SMP sudah menginjak episode 251, kebersamaan Rey Bong dan Ria Probo sudah seperti ibu dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rey Bong dan Ria Probo, Senin (18/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Adu akting sebagai ibu dan anak, chemistry Rey Bong dan Ria Probo tak perlu diragukan lagi.

3 dari 7 halaman

2. Dua artis beda generasi ini sukses membuat emosi penonton naik turun saat menyaksikan sinetron Dari Jendela SMP.

4 dari 7 halaman

3. Kompak ketika adu akting, Rey Bong dan Ria Probo juga selalu kompak dan hangat ketika di balik layar.

5 dari 7 halaman

4. Ria Probo sendiri tentunya sudah menjadi sosok ibu bagi Rey Bong ketika di lokasi syuting.

6 dari 7 halaman

5. Artis senior berusia 43 tahun ini cukup sering mengunggah kebersamaannya bareng Rey dan pemain lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat Ria Probo bareng Rey Bong dan Sandrinna Michelle saat break syuting.