Sukses

Tak Menyerah, Pria Ini Nyatakan Cinta Kepada Sahabatnya Sampai 9 Kali

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu menarik. Setiap pasangan memiliki kisah cintanya masing-masing yang terkadang membuat seseorang tak percaya, bahwa kekasihnya adalah sosok yang pernah dikenal sebelumnya. Cinta memang datang secara tiba-tiba, tak heran jika kekasih seseorang adalah sosok yang pernah ia temui sebelumnya.

Tak jarang pula, seseorang membagikan cerita cinta di media sosial yang kerap membuat warganet terbawa perasaan. Saat ini, setiap kisah cinta pasangan yang dibagikan memang selalu membuat baper. Bahkan tak jarang pada kolom komentar video tersebut, pengguna lainnya turut berkomentar dan membagikan tentang kisah cintanya.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan cerita unik, yang dimana sahabatnya menyatakan cinta kepadanya sebanyak 8 kali. Munculnya rasa cinta dalam sebuah hubungan persahabatan memang kerap dihindari oleh banyak orang, pasalnya jika perasaan itu diutarakan takutnya akan membuat hubungan persahabatan menjadi renggang.

Dalam unggahannya, sahabat sang pemilik akun @annisakia_ membagikan cerita dimana sahabatnya menyatakan cinta kepada dirinya sebanyak 8 kali sampai pada akhirnya meminta tolong teman untuk membantu mengungkapan perasaannya.

Cerita unik tentang pria yang menyatakan cinta kepada sahabatnya sebanyak 8 kali ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @annisakia_ pada Senin (18/1/2021).

2 dari 4 halaman

Nyatakan Cinta Kepada Sahabat Sebanyak 8 Kali

Kisah cinta pasangan sejoli memang unik dan menarik. Kisah cinta antar pasangan sahabat pun kerap terjadi. Tak jarang seseorang malu menyatakan cinta kepada sahabatnya lantaran takut hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama akan retak karena munculnya rasa cinta pada salah satu pihak.

Namun tak sedikit orang yng tetap memilih untuk menyatakan cinta kepada sahabatnya, daripada harus menyimpan perasaannya. Walaupun dibutuhkan perjuangan dan waktu untuk memahami maksud tersebut, pada akhirnya memang harus menyadar kalau perasaan tersebut memang tidak bisa ditahan.

Seorang pemilik akun TikTok @annisakia_ membagikan cerita unik yang dimana sahabat cowoknya menyatakan cinta kepada dirinya sebanyak 8 kali. Tak heran jika harus berjuang sampai 8 kali, pasalnya sang pemilik akun sudah merasa sahabat cowoknya ini hanya sahabat dan tidak memiliki perasaan lebih terhadap dirinya.

Dalam video yang diunggahnya pada 21 Desember 2020 ia membagikan screenshot layar chatnya bersama sang sahabat. Uniknya, sang sahabat cowoknya sampai meminta bantuan kepada teman-temannya untuk menyatakan cinta kepada dirinya.

@annisakia_

Jd canggung bund #fypシ #foryoupaige #TokopediaWIB #FulloGoyangSantuy #abcx #abcxyzc

♬ original sound - Shella ✨🦋 - Shella ✨🦋

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang cowok berusaha untuk menjelaskan dan menyatakan cinta kepada sang pemilik akun yang bernama Annisa ini. Walaupun sudah mengirim banyak pesan, namun sang pemilik akun rupanya tidak menggubris pesan tersebut.

Sang pemilik akun yang bernama Annisa ini membalasnya dengan pesan singkat saja dan menjelaskan bahwa ia sudah menolak 8 kali namun sang sahabat tetap berusaha. Dalam video singkat tersebut sang pemilik akun juga terus mengutarakan perasannya dan merayu bahwa ia tak bisa jauh dari Annisa.

Walaupun hanya dibalas dengan pesan singkat, sang cowok tetap berusaha untuk membalas pesan-pesan tersebut dengan tenang. Bahkan ia sempat mengirim emotikon ketawa agar suasana tidak terlalu tegang. Pasalnya menyatakan cinta kepada sahabat memang tidak semudah untuk menyatakan cinta kepada teman biasa.

Video tersebut bahkan dibagi menjadi 2 bagian lantaran banyak warganet yang penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Minta Tolong Teman untuk Bantu Nyatakan Cinta ke-9 Kalinya

Video tersebut dibagi menjadi dua bagian, untuk yang ke-9 kalinya saat menyatakan cinta kepada sahabat, sang cowok meminta bantuan kepada teman-temannya untuk menjelaskan tentang perasaannya kepada sang pemilik akun @annisakia_ tersebut. Dalam video bagian kedua ini terlihat bahwa teman-temannya yang dimintai bantuan mengirim pesan kepada Annisa dan mengutarakan “maukah Annisa jadi pacar Sandy?”.

@annisakia_

Ada yang pernah?#fyp #ditiketin #bucin_story #abcxyzc #PUBGMEmojiCHECK

♬ original sound - Shella ✨🦋 - Shella ✨🦋
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang  diunggah pada 21 Desember 2020 ini menuai ragam komentar dari warganet bahkan sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Video tersebut juga dibagikan sebanyak 200 kali dan mendapatkan 21 ribu likes dari para pengguna TikTok. Lebih dari 400 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut.

“Salut sama si cowo, udah ditolak berulang kali tetep gak ngerusak persahabatannya.” Tulis okegabut disertai dengan emot.

“First love + sahabatan, mending gantung diri.” Komentar hanya temanmu

“Semangat kawan, perjuangkan cintamu, kalo galau sini ngopi hahaha.” Tambah EvAn.

“Lucu bangeett.” Timpal bbyluv disertai dengan emot sedih.

“Gua sahabatan 3 tahun trus sekarang malah pacaran anjir.” Imbuh sndynatal disertai dengan emot menangis.

“Mau sekuat apapun selama apapun sahabatan cowok cewek emang usah ga ada perasaan lebih dari sahabat.” Kata Rere.