Sukses

Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pelecehan Pria Ekshibisionis, Ini 6 Faktanya

Kejadian yang menimpa istri Isa Bajaj sudah diusut oleh pihak berwajib.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa tak mengenakkan belum lama ini menimpa istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara. Sang istri jadi korban pelecehan seksual pria ekshibisionis. Kabar tersebut disampaikan oleh Isa Bajaj melalui laman Instagram pribadinya.

Istri Isa Bajaj, mengalami kejadian tak mengenakkan tersebut saat sedang jalan pagi di seputar kompleks perumahan. Komedian berusia 39 tahun ini juga mengabadikan potret sang pelaku di laman Instagram pribadinya. 

Peristiwa yang menimpa sang istri tersebut membuat Isa Bajaj akan terus berusaha untuk mencari pelaku dan agar segera ditangkap. Harapannya tentunya agar tidak ada lagi korban pelecehan pria ekshibisionis tersebut.

Ekshibisionisme sendiri adalah tindakan memamerkan bagian-bagian tubuh yang biasanya tertutup misalnya (maaf) payudara, alat kelamin, atau bokong di ruang publik untuk kepuasan diri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta terkait istri Isa Bajaj yang jadi korban pelecehan pria ekshibisionis pada Senin, (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah Potret Pelaku di Instagram

Peristiwa tak mengenakkan yang menimpa sang istri membuat Isa Bajaj tentunya tidak tinggal diam. Ia akan berusaha untuk mencari sang pelaku dan akan segera usut tuntas peristiwa tersebut agar tidak adanya lagi korban yang berjatuhan. Melalui unggahannya, komedian berusia 39 tahun ini berharap para pengikutnya dan masyarakat bisa membantu menemukan pelaku tersebut.

“Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi.  PLAT NOMOR barusan Sementara idak sesuai dengan kendaraan di gambar. 🙏🏾” tulis Isa Bajaj pada laman Instagram (17/1/2021).

 

3 dari 7 halaman

2. Kejadian Serupa Menimpa ART di Rumah Adik Alm. Olga

Pada unggahannya, bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini juga menjelaskan bahwa kejadian serupa juga pernah menimpa ART di rumah adik almarhum Olga Syahputra. Mendengar ternyata ART di rumah adik almarhum Olga juga mengalami hal serupa, aktor sekaligus komedian ini meminta tolong agar masyarakat bisa membantu untuk menemukan pelaku tersebut.

“Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali.” tambahnya.

4 dari 7 halaman

3. Banyak Korban yang Melapor

Melalui Story Instagram pribadinya, komedian dengan nama lengkap Isa Wahyu Prastantyo ini membagikan screenshot layar bahwa ada korban lainnya yang mengalami kejadian serupa. Melalui Story Instagram pribadinya, Isa Bajaj menuliskan bahwa tempat dan waktu kejadian yang dialami korban lainnya sama seperti saat istri.

“Makin banyak korban yang laporan ke saya. Jam dan tempat kejadian sama ini dengan istri saya.” tulis Isa Bajaj pada Story Instagram pribadinya (18/1/2021).

5 dari 7 halaman

4. Sudah Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Peristiwa tidak mengenakkan yang menimpa sang istri, Rahayu Mutiara membuat Isa Bajaj tidak tinggal diam dan segera melapor kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Dalam Story Instagram pribadinya yan diunggah pada 18 Januari 2021, komedian kelahiran 21 Desember 1981 ini menjelaskan bahwa peristiwa tersebut sudah dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib, dan ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa di daerah sini. Semoga pelaku segera ditangkap.” tulis Isa Bajaj.

6 dari 7 halaman

5. Pihak Kepolisian Sudah Cek TKP dan CCTV

Walaupun sang pelaku belum ditemukan, namun kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan bahkan sudah cek TKP dan CCTV di lokasi. Dengan begitu, Isa Bajaj berharap sang pelau segera ditemukan dan tidak adanya lagi korban yang berjatuhan.

“Terima kasih kepada Bapak Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit dan staff udah datang cek TKP dan cek CCTV di lokasi. Semoga segera terungkap dan pelaku tertangkap.” tulis Isa Bajaj pada Story Instagram pribadinya.

Membagikan kabar peristiwa tak mengenakkan yang menimpa sang istri, membuat korban yang mengalami hal serupa berani bersuara dan menyampaikannya kepada komedian tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Sempat Kesal

Peristiwa yang menimpa sang istri, Rahayu Mutiara membuat Isa Bajaj sempat kesal dan menumpahkan kekesalannya pada Story Instagram. Pada unggahannya, aktor sekaligus komedian ini menuliskan bahwa ia biasanya mendengar dan membaca terkait kejadian serupa. Namun kini sang istri jadi korban pelecehan pria ekshibisionis dan membuat tidak akan tinggal diam.

Pada unggahannya, Isa Bajaj juga menambahkan bahwa oknum tersebut sudah mengikuti sang istri saat jalan pagi dan kemudian melakukan hal tidak senonoh.

“Ada oknum ngikutin istriku dan melakukan hal tersebut. Oke sepertinya saya enggak akan tinggal diam. Semoga bisa saya ringkus #LoJualGueBorong,” Tambah Isa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.