Sukses

Viral Aksi Sumbang Sembako saat Resepsi Pernikahan Teman Ini Kocak

Langsung bawa sembako dihadapan mempelai, bikin MC bertanya-tanya

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara resepsi pernikahan, umumnya setiap tamu akan menyumbang untuk pasangan yang menikah. Sumbangan ini pun bermacam-macam.

Mulai dari uang hingga berupa kado yang telah dikemas dengan rapi. Lalu biasanya kado ini pun akan ditaruh di tempat penerima tamu. 

Namun kocaknya, baru-baru ini ada sebuah video viral dalam sebuah resepsi pernikahan dimana tamu dari mempelai ini membawa sembako. Tidak salah dalam membawa kado, namun kado tersebut tidak dikemas dan langsung diberikan kepada mempelai.

Seperti beras, telur, kopi, minyak hingga garam. Berikut ulasan video viral resepsi pernikahan sumbang sembako yang Liputan6.com kutip dari TikTok @glyserinee, Senin (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sumbang sembako kepada mempelai pengantin di acara resepsi

@glyserinee

Nikahan anak Indopremier,kita kasih produk dari berbagai emitmen 😂 #fyp #fypgakni

♬ Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius

Menyumbang dalam acara pernikahan memang sebuah perilaku yang lumrah dilakukan masyarakat Indonesia. Biasanya sumbangan berupa sembako lumrah dilakukan saat ada acara pernikahan di kampung. Namun beda dengan acara resepsi pernikahan yang diadakan di gedung, banyak orang memilih uang hingga kado yang lebih praktis dibawa.

Seperti dalam video viral TikTok @glyserinee, Senin (18/1/2021). Sampai saat ini video ini pun mendapat 30 ribu like dari netizen.

terlihat bahwa tamu undangan ini membawa sembako tanpa dibungkus kado. Ada yang membawa beras, minyak, kopi, gula, hingga telur. MC acaranya pun sampai terkejut dan bertanya-tanya dengan kelakuan kocak tamu tersebut.

"ya allah sembako semua yang dikasih" teriak MC yang membawakan acara.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video tersebut, netizen pun membanjirinya dengan komentar yang tidak kalah kocak.

"wkwkwkw jadi kaya korban bencana. banyak yang kasih sembako. woy. salah sasaran" tulis akun husen

"itu teh acara serah terima sumbangan wkwk" tulis akun Ada ajah

"pngn ada yang kyk gtu pas nikah kocak" tulis akun Harta tahta guru tk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.