Sukses

Izinkan Istri Peluk Mantan di Hari Pernikahan, Sikap Mempelai Pria Ini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri pernikahan mantan adalah momen yang hampir dihindari oleh banyak orang. Walaupun banyak orang yang memilih untuk tidak hadir, namun tak sedikit juga seseorang yang tetap menghadiri pernikahan sang mantan. Momen menghadiri pernikahan mantan ini bahkan sering diunggah di media sosial dan sukses mencuri perhatian. 

Kisah cinta setiap pasangan kekasih memang selalu unik dan menarik. Hubungan dengan mantan yang tetap terjalin baik pun tak lepas dari pujian warganet. Pasalnya, menjaga hubungan dengan mantan agar tetap baik tidaklah mudah bagi sebagian orang, tak sedikit juga seseorang yang memilih untuk menjauh dan tidak ingin mengenal lagi dengan mantannya.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang meminta izin kepada suaminya untuk memeluk sang mantan di hari pernikahannya. Dalam video yang diunggah tersebut tertulis bahwa sang wanita ingin memeluk sang mantan untuk terakhir kalinya.

Walaupun pada akhirnya cintanya tak berlabuh kepada sang mantan, namun dirinya dan sang mantan pernah menjalin suatu hubungan yang lebih dari sekedar teman. Sikap sang suami mengizinkan sang istri memeluk sang mantan banjir komentar dari warganet.

Video yang memperlihatkan mempelai wanita memeluk sang mantan di hari pernikahannya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @mayangkumay pada Senin (18/1/2021).

 

2 dari 3 halaman

Peluk Mantan di Hari Pernikahan dan Didepan Suami

Mantan adalah masa lalu. Tak sedikit orang yang memilih untuk melupakan dan kembali membuka lembaran baru dengan orang lain. Bahkan tak sedikit orang yang memilih untuk tidak mengundang mantan di hari pernikahan karena tak ingin bertemu dan melihat sosok yang pernah hadir di masa lalunya.

Namun tak sedikit juga seseorang yang tetap mengundang mantan sebagai bukti bahwa hubungan antara dua orang yang pernah menjalin suatu hubungan ini tetap baik-baik saja. Menghadiri pernikahan mantan tak jarang membuat bingung dan membuat seseorang berada pada dua pilihan. Tentunya ada dampak positif dan negatif yang berhubungan dengan hati ketika menghadiri pernikahan mantan.

Tak jarang ketika menghadiri pernikahan mantan ada banyak hal yang terduga terjadi di lokasi pernikahan. Salah satunya yang belum lama ini viral yakni mempelai wanita meminta izin kepada sang suami untuk memeluk sang mantan terakhir kalinya.

Video singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan hampir menginjak 2 juta viewers. Satu hari diunggah, video tersebut rupanya sukses menjadi perhatian pengguna TikTok.

 

@mayangkumay

Gumawo yobu aku 🥺 #fyp #thebridestory #xyzbca

♬ original sound - Chris Andrian Yang - Chris Andrian Yang

Dalam video tersebut tertulis caption insecure sama suami dengan tanda centang lantaran sang suami mengizinkan untuk memeluk sang mantan untuk yang terakhir kalinya. Walaupun awalnya sama-sama canggung, namun sang mempelai wanita dan sang mantan pada akhirnya berpelukan di hari pernikahan sang wanita dan didepan sang suami.

Selain itu, sang mantan wanita mempelai pria juga tetap bersalaman dengan suami mantan kekasihnya. Terlihat dalam video tersebut kebersamaan tiga orang tersebut sangat hangat, dan tidak ada perasaan dendam ataupun tidak suka dengan satu sama lainnya.

Teman-teman kedua mempelai yang menghadiri pernikahan ini juga terlihat sangat senang melihat kerukunan antara mantan sang cewek dan kedua mempelai. Walaupun momen tersebut sangat hangat, namun tak sedikit warganet yang berkomentar dan tidak membenarkan sikap mempelai wanita yang memeluk mantan kekasih di hadapan suami dan keluarga besar.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 17 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Mayoritas warganet tak membenarkan sikap yang dilakukan oleh sang mempelai wanita yang dimana memeluk sang mantan kekasih didepan sang suami dan di hari pernikahannya. Satu hari diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan sudah dibagikan sebanyak 2 ribu kali.

Video tersebut juga mendapatkan likes sebanyak 169 ribu dari para pengguna TikTok. 5 ribu komentar lebih dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Walaupun dibolehkan, harusnya istrinya paham bahwa itu sebaiknya tidak dilakukan. Sepenting itukah sampai harus berpelukan terakhir kali?” tulis RD.

“Percaya sama aku, walau itu cowo mengizinkan, percayalah 90 persen nya suami nya itu tidak menginginkan hal itu terjadi. You know overthinking girl?” komentar ashidicky.

“Berhijab. Meluk mantan. Didepan suami. Diatas pelaminan. Didepan banyak mertua dan banyak orang.” timpal Annisaa Rofita disertai dengan emot tertawa.

“kek beginian yg dibilang pasangan open minded? canda open minded. Yang bilang gpp, dsitu ada suami, ada ortu, mertua, da family, ini pentingnya adab.” imbuh Dashcam Owner.

Walaupun banyak yang memberikan komentar negatif dan tidak membenarkan sikap sang wanita, namun ada warganet yang tidak menyalahkan hal tersebut. Pasalnya tidak ada yang mengetahui bagaimana hubungan antar sang wanita dengan sang mantan juga sang mantan dengan mempelai pria.

“Suaminya keren!!! And I think ya gpp juga, kan gak tau dibalik cerita mbanya sama mantannya ada apa knp bisa sampai saling melepaskan.” tambah Potatoajaa dengan komentar bijaknya disertai dengan emot love.