Sukses

7 Potret Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr di Balik Layar, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Menonton sinetron televisi sepertinya menjadi salah satu kegiatan yang tak bisa dipisahkan oleh masyarakat. Meski banyaknya sinetron yang muncul di layar kaca, namun tak sedikit pula masyarakat yang memiliki sinetron unggulan karena jalan cerita maupun para pemainnya.

Salah satu sinetron yang tengah mencuri perhatian ialah Buku Harian Seorang Istri. Sinetron yang tayang di SCTV ini berkisah mengenai kehidupan ruamh tangga yang diperankan oleh para pemain muda.

Akting dan chemistry yang ditampilkan dalam sinetron ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Salah satunya ialah Zoe Abbas Jackson yang berperan sebagai Nana dan Antonio Blanco Jr yang berperan sebagai Adhi sekaligus Pasha.

Dalam sinetron Antonio Blanco Jr berperan sebagai Adi sekaligus bodyguard Zoe Abbas Jackson terlihat kerap menolong Nana di berbagai keadaan. Bahkan, kebersamaan keduanya pun sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang hanyut terbawa oleh perasaan akan akting keduanya di Buku Harian Seorang Istri.

Rupanya, kedekatan keduanya juga terlihat saat berada di balik layar. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Zoe Abbas Jackson dengan Antonio Blanco Jr saat di balik layar sinetron Buku Harian Seorang Istri, Selasa (19/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan Zoe Abbas dengan Antonio ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan chemistry yang terjalin diantara keduanya membuat banyak netizen terbawa perasaan.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya pun terlihat begitu dekat saat berada di balik layar sinetron Buku Harian Seoang Istri.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya pun beberapa kali saling mengunggah kebersamaan melalui Instagram story masing-masing.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya Zoe Abbas dan Antonio saja yang terlihat kompak saat di balik layar. Namun para pemain Buku Harian Seorang IStri juga sangat akrab.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan para pemain juga terlihat saat melakukan syuting di kawasan Gunung Bromo pada Desember 2020 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Zoe Abbas dengan Cinta Brian dan Antonio Blanco Jr juga membuat banyak netizen mulai menebak-nebak jalan cerita dari sinetron Buku Harian Seorang Istri ini.