Sukses

6 Chat Dosen Panjang Lebar ke Mahasiswa Ini Bikin Ngakak

Chat dosen ini bikin mahasiswa geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika chat antara dosen dan mahasiswa selalu mencuri perhatian. Wajar jika tangkap layar chat antara dosen dan mahasiswa ini viral di media sosial. Banyak yang tertawa ngakak setelah membaca chat nyeleneh dosen dan mahasiswa.

Chat yang bikin geleng kepala yakni saat dosen memberi pesan yang sangat panjang lebar ke mahasiswa. Mulai dari chat dosen izin tidak mengisi kelas hingga chat pertanyaan dosen yang bikin mahasiswa terdiam, menjadi bukti chat dosen ke mahasiswa ini bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, chat dosen ke mahasiswa yang panjang lebar sampai viral di media sosial. Banyak yang tak menyangka dosen bisa memberi chat yang panjang banget sampai malas untuk dibaca. Chat viral tersebut berhasil menyita perhatian netizen.

Penasaran kan dengan chat panjang lebar mahasiswa ke dosen yang kocak dan bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat panjang lebar mahasiswa ke dosen yang bikin geleng kepala, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak bisa menuntaskan rasa rindu~

3 dari 7 halaman

2. Begini nih kalau punya dosen suka main game.

4 dari 7 halaman

3. Kirain mahasiswa, eh malah ojek online.

5 dari 7 halaman

4. Si dosen epic comeback nih.

6 dari 7 halaman

5. Usaha dan doa, petuah yang sangat membantu pak.

7 dari 7 halaman

6. Jika UAS belum maksimal jangan khawatir masih ada tahun depan~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.