Sukses

Selain Gelang Zip Tie, 6 Aksesoris Unik Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

Gelang zip tie yang menjadi viral di media sosial ini sukses membuat netizen geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar di media sosial dimana AMBUSh mengeluarkan gelang dan cincin zip tie. Bukan hanya gelang dan cincin berbahan zip tie saja yang jadi sorotan. Pasalnya gelang zip tie tersebut dijual seharga Rp 8 juta per buah.

Melihat harga gelang zip tie yang dijual oleh AMBUSH ini pun sukses membuat banyak netizen geleng kepala. Pasalnya, banyak netizen yang justru memakai zip tie ini sebagai pengikat suatu benda seperti lapisan plastik pada pagar rumah.

Akun Twitter @selphieusagi yang membagikan tangkapan layar harga gelang dan cincin zip tie produksi AMBUSH pada Minggu (17/1/2021) ini pun langsung menjadi sorotan. Bahkan, hingga saat ini unggahan tersebut telah di retweet sebanyak 6,3 ribu kali dan disukai sebanyak 24,2 ribu.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut menambahkan beberapa aksesoris tak biasa dan unik yang sukses membuat banyak netizen lain geleng kepala.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa aksesoris unik dengan harga fantastis yang sukses buat netizen geleng kepala, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia gelang dan cincin zip tie yang tengah menjadi sorotan netizen di media sosial dengan harga mencapai jutaan rupiah.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, ada pula netizen yang mengunggah anting unik dari brand ternama dengan bentuk tutup botol plastik.

4 dari 8 halaman

3. Jika dilihat anting ini memang terlihat biasa, namun rupanya penggunaannya pada seorang model ini lah yang membuat netizen kebingungan.

5 dari 8 halaman

4. Penjepit baju yang biasa ada dijemuran ini bahkan dijual sebagai anting dengan harga sekitar Rp 6 juta.

6 dari 8 halaman

5. Musisi G-Dragon memang sering curi perhatian karena gaya penampilannya. Bahkan, ia kerap terlihat menggunakan aksesoris bak penjepit buku keluaran Peace minus one yang memiliki harga fantastis.

7 dari 8 halaman

6. Dengan kreativitas, netizen ini justru membuat gelang yang menggabungkan zip tie dengan pengunci minuman kaleng.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, busi pada motor yang tak terpakai bisa dijadikan sebagai gantungan kunci lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini