Sukses

6 Potret Rumah Baru Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pradana, Bergaya Industrial

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pradana kini sudah mulai menetap di kediaman baru mereka. Rumah yang berlokasi di Bali ini didesain dengan gaya industrial.

Setelah melahirkan Sekala di Bali, Ayudia dan Ditto merasa bahwa Bali merupakan salah satu tempat impian untuk menetap. Maka dari itu, kini pasangan ini pun akhirnya berhasil membuat hunian di Pulau Dewata.

Berbeda dengan rumah sebelumnya yang cenderung berukuran kecil dan minimalis, rumah ini memiliki luas yang lebih besar. Berdasarkan penuturan Ditto dalam videonya yang diunggah di channel YouTube Teman Tapi Menikah, rumah ini dibangun di atas tanah seluas 150 meter persegi.

Seperti apakah potret rumah baru Ayudia dan Ditto? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (19/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Rumah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pradana yang baru berlokasi di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Rumah ini didesain dengan gaya industrial dan mempertahankan garis-garis yang merupakan ciri khas gaya interior keluarga Belo.

4 dari 7 halaman

3. Potret bagian ruang TV yang nampak nyaman dengan aksen kayu serta sentuhan warna dinding abu-abu.

5 dari 7 halaman

4. Di bagian dapur terlihat space yang cukup luas sehingga dapat lebih leluasa ketika memasak.

6 dari 7 halaman

5. Potret bagian ruang tamu, terdapat coffee table yang cocok dan pas untuk ngobrol bersama teman.

7 dari 7 halaman

6. Berdasarkan penuturan Ditto, rumah ini dibangun di atas tanah seluas 150 meter persegi dan memiliki tinggi bangunan 7 meter.