Sukses

Viral Aksi Ayam Serang Bayangannya Sendiri di Mobil Ini Ujungnya Bikin Getir

Ayam ini terekam berusaha menyerang bayangannya sendiri di pintu mobil.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian apes memang bisa terjadi kapan saja. Seperti saat memarkirkan mobil dan meninggalkannya. Mobil tersebut pun sempat diserang ayam hingga bodinya rusak parah.

Kejadian ini diketahui melalui rekaman CCTV. Seekor ayam jantan terlihat menyerang bodi mobil yang diunggah dalam akun TikTok @merybel_93, Selasa (19/1/2021).

Mobil berwarna hitam mulus ini pun berakhir tragis. Semula cat bodi mobil yang mulus menjadi baret penuh goresan-goresan cakar ayam.

Berikut ulasan kelakuan ayam serang bodi mobil yang Liputan6.com kutip dari TikTok @merybel_93, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cat bodi mobil yang mulus berubah jadi goresan-goresan dari cakar ayam

Memarkirakn mobil di dalam gerbang ternyata masih luput dari keamanan. Ternyata tidak hanya perilaku jahil dari manusia, namun dari ayam jantan pun dapat merusak mobil saat ditinggalnya.

kejadian yang terekam CCTV tersebut tentu bikin pemilik mobil tersebut sedih. Dimana cat mobil berwarna hitam yang terlihat mulus hingga dapat untuk berkaca tersebut, kini hanya penuh goresan.

Video ini pun viral hingga mendapat 295 ratus ribu like dari netizen. Banyak netizen pun membanjiri kolom komentarnya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video tersebut, banyak orang pun menyayangkan kejadian tersebut. Banyak orang pun ikut kesal dengan kelakuan ayam dan ingin menyembelihnya.

"ada masalah apa sih itu ayamnya" tulis akun Jangan Kepo

"kurasa aku akan makan malam dengan ayam" tulis akun AyePeaBea

@marybel_93

@l.carrillo__ @mdlr_492 asi nomas quedo el carro nuevo😅 #elgalloandasuelto #Challenger #HellCat #funny #fyp #parati #fightinghisreflection

♬ Oh No - Kreepa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.