Sukses

Sang Pacar Bilang Terserah saat Pesan Makan, Cowok Ini Lakukan Aksi Kocak

Ketika cewek bilang terserah, di situlah cowok kebingungan.

Liputan6.com, Jakarta Kata terserah dari cewek, terkadang menjadi sebuah teka-teki besar bagi para cowok. Tergantung konteksnya, bisa jadi sebuah ungkapan kekesalan atau karena ingin ikut pilihan sang cowok.

Apalagi saat memilih tempat makan maupun mau pesan menu makanan. Terkadang sang cewek bingung dan ujungnya bilang terserah.

Seperti halnya dalam video TikTok dari akun @iben_ma yang baru-baru ini viral. Ia mengunggah video saat bersama pacarnya sebelum memesan makanan secara online.

Namun karena sang pacar bilang terserah. Ia pun lakukan aksi kocak yang bikin tepuk jidat. Berikut ulasan bilang terserah saat pesan makan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @iben_ma, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Begini cara cowok pecahkan teka-teki terserah dari cewek

Melalui akun media sosial TikTok @iben_ma, ia mengunggah sebuah video yang belakangan viral. Dalam video tersebut, pacarnya pun ingin pesan makanan secara online namun tidak tahu mau pesan apa.

Sang cowok pun lalu menyebutkan beberapa pilihan namun sang cewek pun terlihat masih bingung dan bilang terserah. Alhasil, sang cowok pun turun ke dapur dan mengambil piring serta menulis kata terserah di secarik kertas.

Saat diberi piring dengan kertas bertulis terserah, sang cewek pun tertawa dan bilang, "makasih ya, honey" ungkapnya sambil memberi jempol.

@iben_ma

Solusi untuk seluruh kaum pria 👍🏻

♬ Sneaky Snitch - Kevin MacLeod
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melalui unggahan tersebut yang viral hingga ditonton lebih dari 1,7 juta netizen. Banyak netizen pun membanjiri kolom komentar akun TikTok @iben_ma.

"hanya sesama cewek yg bisa menyelesaikan masalah ini. Jika di tanya makan dan semua menjawab terserah... hahaha" tulis akun Sunflower.

"pernah kek gini, dijawab terserah. yauda gua berenti di tukang sate. tapi dijawabnya "aku lagi gamau sate" hiaaaaaaaahhhhh" tulis akun renzmvlog.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini