Sukses

Romantis, Ini 6 Potret Indra Priawan Pertama Kali Masak Untuk Nikita Willy

Indra Priawan masak ikan pertama kali untuk Nikita Willy, sambil nonton di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada Jumat (16/10/2020), Nikita Willy dan Indra Priawan kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Mulai dari bulan madu, liburan hingga kegiatan mereka sehari-hari. 

Baru-baru ini lewat channel YouTube Nikita Willy Official, aktris sinetron kelahiran 1994 itu membagikan momen di mana sang suami memasak pertama kalinya untuk dirinya. Bertajuk "Menantang Indra untuk Masakin Makan Siang, Berhasil Gak Ya??" yang tayang pada Minggu (17/1/2021) pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu ditantang sang istri menggunakan bahan ikan untuk menu makan siang.

Dalam video berdurasi 26 menit itu Nikita Willy menyebut bahwa ini pertama kalinya bagi Indra untuk memasak. Meski demikian, Indra tampak antusias mengolah ikan dengan berbagai bumbu yang sudah disediakan.

Romantis banget, berikut ini 6 potret Indra Priawan pertama kali masak untuk Nikita Willy yang dirangkum oleh Liptuan6.com, Selasa (19/1/2021) dari channel YouTube Nikita Willy Official.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam unggahan video terbaru di channel YouTube miliknya, Nikita Willy bagikan sang suami pertama kali memasak untuknya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam kesempatan itu, Indra Priawan ditantang istrinya memasak ikan untuk makan siang.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya aktris berusia 26 tahun itu sudah menyediakan ikan dori fillet yang jadi bahan utamanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat ragu dan ditemani istri, Indra menjelaskan bumbu yang ada dan mulai meraciknya.

6 dari 7 halaman

5. Walau Niki tampak menemani, namun dirinya tak membantu dan hanya melihat aksi suaminya memasak.

7 dari 7 halaman

6. Setelah matang dan dihias di atas piring, Niki pun mencicipi masakan itu. Diakuinya jika sambal dabu-dabu buatan Indra ternyata terlalu asam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini