Sukses

Tak Lewati Masa Pacaran, Ini 6 Momen Lamaran Pedangdut Nabilla Gomes

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Nabilla Gomes. Pasalnya ia baru saja dilamar tanpa melalui masa pacaran. Kebahagiaan itu ia bagikan lewat Instagram pribadinya pada Minggu (17/1/2021) lalu.

"Alhamdulillah, my amazing journey has just begun..Thankyou for all the prayers and endless support" tulisnya di akun Instagram @nabillagomes.

Kabarnya wanita berusia 27 tahun itu dilamar oleh teman lamanya yang berprofesi sebagai pengacara yang bernama Reza. Keduanya sudah saling kenal sejak 5 tahun terakhir. Acara lamaran pedangdut dan calon suaminya itu, digelar pada Sabtu (16/1/2021) di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Lantaran berlangsung di tengah pandemi, acara tersebut hanya dihadiri oleh kerabat serta keluarga dekat kedua belah pihak saja. Nabilla tampil cantik dengan kebaya biru serta rambut yang disanggul rapi. Begitu pula sang calon suami yang tampak pakai kemeja biru gelap.

Tanpa lalui masa pacaran, berikut ini 6 potret kebahagiaan lamaran Nabilla Gomes yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (19/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Acara lamaran Nabila Gomes digelar pada Sabtu (16/1/2021) lalu di kawasan Jakarta Pusat.

3 dari 7 halaman

2. Tampak pedangdut berusia 27 tahun itu tampil memesona dengan kebaya berwarna biru muda.

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan prosesi sungkem dengan ibu menjadi momen haru dalam acara tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dengan ibu kandung, Nabilla juga tampak terharu saat sungkem kepada calon mertuanya.

6 dari 7 halaman

5. Pedangdut bersuara merdu ini unggah foto dirinya memperlihatkan cincin yang telah melingkar di jari manisnya sambil memeluk sang calon suami.

7 dari 7 halaman

6. Tanpa lalui masa pacaran, sang calon suami diketahui berprofesi sebagai pengacara dan merupakan teman lamanya.