Sukses

6 Potret Kebersamaan Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil, Kakak Adik yang Kompak

Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil kerap dijuluki sibling goals oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Tentunya sudah banyak tahu jika Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil merupakan saudara kandung. Kakak adik ini kerap habiskan waktu bersama dan selalu kompak dalam berbagai momen. Dalam setiap momen, misalnya momen ulang tahun baik Zaskia maupun Haykal kerap unggah potret hangat keduanya disertai dengan caption yang manis.

Terpaut usia 3 tahun tak heran jika kakak adik selalu kompak dan kerap berbagi cerita bersama. Dalam unggahannya, Haykal Kamil pernah menyebut bahwa istri Hanung Bramantyo ini, selain menjadi kakak adalah teman ngobrol dan partner bisnis yang selau menginspirasi.

Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut bahwa keduanya adalah sibling goals dan selalu mencuri perhatian. Sama-sama terjun ke industri hiburan tentunya membuat Zaskia dan Haykal Kamil selalu saling dukung satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil yang selalu kompak, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil yang selalu kompak.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dijuluki sibling goals, kakak adik yang terpaut usia 3 tahun ini juga kerap disebut bak pinang dibelah dua.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia Mecca merupakan sosok kakak, sahabat, teman kerja yang baik bagi Haykal Kamil.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama terjun ke industri hiburan, sebelumnya banyak yang tidak tahu kalau Zaskia dan Haykal Kamil adalah saudara.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah unggahan terbaru Haykal Kamil bareng Zaskia dan buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Baik Zaskia maupun Haykal cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di laman Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.