Sukses

6 Momen Liburan Maia Estianty, Mey Chan dan Richard Kyle, Kehujanan di Tengah Laut

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty baru-baru ini membagikan momen dirinya liburan di Kepulauan Seribu. Tak sendiri, musisi kelahiran 1976 itu menikmati waktu liburannya bersama sahabatnya yakni Mey Chan.

Melalui video vlog di channel YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Senin (18/1/2021) itu memperlihatkan keseruan Maia bersama Mey Chan menjajal berbagai fasilitas wisata di Pulau Seribu tersebut. Rupanya tak hanya kehadiran mantan anggota Duo Maia itu saja, kehadiran Richard Kyle juga tak kalah menarik perhatian warganet.

Maia, Mey Chan dan Richard Kyle tampak bagikan keseruannya bermain speed boat. Meski hujan sempat turun deras kala mereka berada di tengah laut, semangat dan keseruan liburan mereka tak berhenti.

Berikut ini 6 momen keseruan Maia Estianty liburan di Kepulauan Seribu bareng Mey Chan dan Richard Kyle, dirangkum dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV oleh Liputan6.com, Rabu (20/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berlibur ke Kepulaan Seribu, Maia Estianty menikmati waktunya bersama sahabatnya yakni Mey Chan.

3 dari 7 halaman

2. Berada di pulau yang indah tepatnya di Pulau Tengah, musisi berusia 44 tahun itu tak ingin ketinggalan menjajal speed boat.

4 dari 7 halaman

3. Saat hendak menjajal jetski, terlihat cuaca di Pulau Tengah begitu cerah.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya mencoba jetski, Maia dan Mey Chan juga bagikan keseruan saat snorkeling di pantai.

6 dari 7 halaman

5. Ibu tiga anak ini juga bertemu Richard Kyle dan menggoda soal hubungannya dengan Mey Chan.

7 dari 7 halaman

6. Saat menikmati jetski, tiba-tiba hujan deras dan membuat Maia yang saat itu berada di tengah laut harus menghentikan aksinya.