Sukses

6 Potret Terbaru Felicya Angelista Berambut Pendek, Ubah Gaya Usai Menikah

istri Caesar Hito ini mengaku pertama kali punya rambut pendek dan dipotong oleh bule Turki.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista kini tengah menikmati momen honey moon mereka di Turki. Setelah menikah pada Sabtu (9/1/2021) di Gedung Tribrata di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pasangan ini masih terus curi perhatian.

Bukan sekadar bagikan momen bahagia bulan madu saja, Felicya juga kejutkan warganet dengan penampilan barunya. Usai menikah dengan Caesar Hito, ia memutuskan untuk potong rambut menjadi pendek sebahu.

"Cilukba!😜 Asli nekat abis, baru sekarang punya rambut pendek & pertama kali punya rambut pendek dipotongin om bule Turkey🤣 Pengen sesuatu yang beda aja krn udh jadi istri😜😜😜 Cocok gak? hihi.. " tulisnya dipostingan Instagram pada Selasa (19/1/2021).

Dalam keterangan selanjutnya, wanita kelahiran 1994 itu berencana tak membuang sisa rambut panjangnya. Ia akan membawanya kembali ke Jakarta dan menyimpannya sebagai kenang-kenangan. 

Dianggap cocok dan tetap cantik, berikut 6 potret terbaru Felicya Angelista berambut pendek usai menikah yang dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (20/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan baru Felicya Angelista yang nekat potong rambutnya menajdi pendek saat berada di Turki.

3 dari 7 halaman

2. Lewat unggahannya di Instagram, istri Caesar Hito ini menuliskan itu pertama kali punya rambut pendek dan dipotong oleh bule Turki.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berusia 26 tahun itu akui ingin berpenampilan berbeda usai statusnya menjadi istri.

5 dari 7 halaman

4. Biasa tampil dengan rambut panjang, keputusan Feli ini pun membuat warganet penasaran.

6 dari 7 halaman

5. Banyak komentar warganet yang memujinya tetap cantik dan cocok dengan rambut pendek.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah potong pendek, Feli tetap akan menyimpan sisa rambut panjangnya sebagai kenang-kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini