Sukses

Berseteru di Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Anjasmara dan Fathir Muchtar

Liputan6.com, Jakarta Nama Anjasmara dan Fathir Muchtar tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat. Dua aktor senior ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Kini, keduanya adu akting di sinetron terbaru SCTV yang berjudul Love Story The Series bareng sederet artis muda Indonesia.

Sebelum sinetron Love Story The Series, dua aktor yang 4 tahun ini pernah bermain dalam sinetron Anak Langit. Menghiasi layar kaca sejak tahun 90-an hingga kini, dua aktor Indonesia ini tentunya memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat karena pesona dan kepiawaian keduanya dalam berakting.

Dalam sinetron Love Story The Series, Anjasmara berperan sebagai Arga yang merupakan ayah dari Maudy (Yasmin Napper). Sementara Fathir Muchtar berperan sebagai Wilan yang merupakan ayah dari Ken (Giorgino Abraham). Arga dan Wilan mempunyai dendam masa lalu yang membuat keduanya selalu berseteru ketika bertemu.

Tak hanya kisah cinta Maudy (Yasmin Napper) dan Ken (Giorgino Abraham) yang sukses memikat hati penonton. Peseteruan antara Arga dan Wilan juga membuat sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini semakin berwarna. Pasalnya, akting dua aktor senior Indonesia ini tak perlu diragukan lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Anjasmara dan Fathir Muchtar yang selalu kompak, Rabu (20/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kompak Anjasmara dan Fathir Muchtar di balik layar sinetron Love Story The Series.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun selalu berseteru di sinetron dan membuat emosi penonton naik turun, keduanya cukup sering mengunggah momen saat break syuting.

4 dari 7 halaman

3. Konflik antara ayah Maudy dan Ken di sinetron tentunya menjadi daya tarik sendiri untuk penonton.

5 dari 7 halaman

4. Akting apik keduanya dalam sinetron terbaru SCTV ini sukses membuat sinetron tersebut masuk jajaran rating 5 besar sejak tayang perdana.

6 dari 7 halaman

5. Wara wiri di layar kaca sejak tahun 90-an, kepiawaiannya Anjasmara dan Fathir Muchtar selalu berhasil memikat hati.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen pertemuan Anjasmara dan Fathir Muchtar di episode perdana Love Story The Series.