Sukses

Viral Video Perempuan Pelihara Seekor Nyamuk Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang viral dengan sebuah video mengenai perempuan yang memelihara seekor nyamuk. Tentu saja banyak yang bingung karena nyamuk sendiri kerap dibasmi karena bila digigit serangga tersebut tentu bisa buat gatal-gatal.

Namun beda dengan perempuan yang memiliki akun TikTok @michelleeserafin. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hewan peliharaannya yang merupakan seekor nyamuk. Nyamuk tersebut pun diberi nama Molly dan dipelihara di sebuah botol kaca kecil. 

Memelihara hewan tentunya harus bisa menjaga kehidupannya dengan memberinya makan. Perempuan ini pun punya cara unik untuk memberi makan nyamuknya tersebut.

Berikut ulasan video perempuan pelihara seekor nyamuk yang Liputan6.com kutip dari TikTok @michelleeserafin, Rabu (20/1/2021).

2 dari 3 halaman

Perempuan ini pelihara nyamuk di sebuah botol kaca kecil

Akun TikTok @michelleeserafin, belakanga menjadi viral dan diperbincangkan netizen. Ia memeliki peliharaan seeko nyamuk yang diberi nama Molly. Nyamuknya tersebut dipelihara di sebuhah boto kaca kecil.

Ia pun sesekali melepas nyamuknya tersebut agar bisa terbang bebas. Cara memberinya makan pun cukup unik. Ia membuka tutup botolnya tersebut dan mengarahkannya pada pahanya agar nyamuk tersebut menggigitnya.

Dalam video tersebut, nyamuknya pun terlihat cukup gemuk.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Karena videonya viral sampai saat ini ia pun telah mendapat lebih dari 600 ribu like dari netizen. Banyak netizen pun membanjiri kolom komentar akun TikToknya.

"Kak beli nyamuknya dimana? bagi link shofieee plisss" tulis akun Clasa Shinta

"Sehat sehat kak" tulis akun ABEL

"Kelamaan karantina korona" tulis akun Kevin Nguyen

@michelleeserafin

Smoga bermanfaat ya gais 💕✨ #fyp #fypシ

♬ original sound - MichFin🧁 - MichFin🧁