Sukses

6 Momen Kedekatan Celine Evangelista dan Marissa Brigitta, Kompak Banget

Mengintip potret kedekatan Celine Evangelista bersama sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari Celine Evangelista yang kini sedang dikabarkan alami keretakan rumah tangga dengan Stefan William. Celine dan Stefan bahkan kini sudah pisah rumah. Perempuan keturunan Italia kini tinggal bersama sang adik, Marissa Brigitta.

"Memang lagi ada masalah sih, ya didoakan saja lah. Aku juga sekarang lagi di Jakarta nemenin dia. Gimana pun dia juga butuh support karena namanya lagi punya masalah," ujar Marissa Brigitta dikutip dari KapanLagi.com, Senin (18/1/2021).

Terlepas dari masalah rumah tangga, Celine dan Marissa memang dekat sebagai saudara. Kakak beradik ini kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Momen-momen penting seperti perayaan Natal, ulang tahun pernikahan hingga bridal shower perempuan kelahiran 2 April 1992 selalu dihadiri oleh Marissa.

Penasaran kan melihat potret kedekatan Celine Evangelista dengan Marissa Brigitta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kedekatan Celine Evangelista dengan Marissa Brigitta, Rabu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Celine Evangelista memiliki adik yang tak kalah cantik bernama Marissa Brigitta.

3 dari 7 halaman

2. Marissa selalu mendukung Celine di berbagai momen seperti saat hadiri perayaan ulang tahun pernikahan kakaknya yang ke-2.

4 dari 7 halaman

3. Momen bridal Shower perempuan berusia 28 tahun ini juga didatangi oleh sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen perayaan natal, Celine juga mengundang Marissa untuk merayakan bersama-sama.

6 dari 7 halaman

5. Marissa dan Celine juga kerap hangout bareng seperti saat berlibur ke Bangkok, Thailand.

7 dari 7 halaman

6. Marissa dan Celine juga pernah terlibat dalam sesi pemotretan yang sama dengan rekan-rekan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini