Sukses

Gara-Gara Ditransfer Uang Oleh Dosen, Wanita Ini Cekcok dengan Sang Pacar

Wanita ini mendapat uang dari dosen karena sudah membantu dosen mendesain sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara dosen dan mahasiswa memang selalu terlihat di perguruan tinggi. Dekat dengan dosen dapat memberikan banyak keuntungan, salah satunya bisa selalu mudah bertanya jika ada mata kuliah yang ingin ditanyakan. Kedekatan antara mahasiswa dengan dosen juga tak jarang membuat mahasiswa lain menjadi iri.

Bahkan dosen yang dekat dengan mahasiswa membuat dosen bisa minta tolong dengan mahasiswa jika membutuhkan sesuatu. Saking dekatnya, banyak dosen dan mahasiswa yang saling bertukar pesan untuk menanyakan mata kuliah via chat.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan cerita mendapatkan transferan uang dari dosen. Saat awal unggah video, sang pemilik akun tidak menjelaskan alasan mengapa dosennya mengirim uang kepada dirinya. Namun pada video selanjutnya ia menjelaskan alasan mengapa sang dosen mengirim uang kepada dirinya.

Momen tersebut bahkan ia jadikan konten untuk iseng mengerjai sang pacar. Video saat ia menelpon sang pacar pun sukses mencuri perhatian dan membuat warganet ngakak. Bagaimana tidak, intonasi sang pacar saat marah bahkan membuat sang pemilik akun tak bisa menahan tawa.

Video tentang cerita wanita yang mendapatkan kiriman uang dari dosen ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @madoomentega pada Rabu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditransfer Uang Oleh Dosen

Kedekatan antar mahasiswa dan dosen terkadang bak teman sejawat. Banyak faktor yang menyebabkan mengapa mahasiswa bisa dekat dengan dosen. Mahasiswa yang sering bertanya dikelas dan aktif melakukan aktivitas kampus maupun bolak balik ruang dosen biasanya lebih mudah dikenal oleh dosen.

Walaupun dekat dengan dosen, bukan berarti mahasiswa tersebut diistimewakan. Saat berjumpa biasanya keduanya akan saling sapa seperti sahabat dikampus, namun ketika sedang ujian atau mengerjakan tugas dua orang tersebut adalah dosen dan mahasiswa.

Kedekatan antara dosen dan mahasiswa membuat dosen atau mahasiswa tersebut bisa lebih mudah meminta tolong jika ada suatu yang dibutuhkan. Bahkan tak jarang dosen memberikan uang kepada mahasiswa yang sudah membantunya. Dosen merupakan sosok orangtua bagi mahasiswa ketika sedang berada dikampus.

Seperti yang belum lama ini viral seorang wanita mendapatkan transferan dari dosen setelah sang pemilik akun @madoomentega membantu sang dosen untuk mendesain.

@madoomentega

GATAU LAH NGAKAK WKWKW #fyp #helovemehegivemeallhismoney #sugardaddychallange #fypage #fypシ

♬ Sugardaddy - tante delvin

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan screenshot layar chat dirinya dengan sang dosen. Pada video tersebut, sang pemilik akun belum menjelaskan alasan mengapa ia mendapatkan transferan dari dosen. Lantaran tidak menjelaskan alasannya, tak heran jika kemudian banyak warganet yang berpikir keras uang tersebut untuk apa.

Video singkat yang diunggah pada 17 Januari 2021 ini bahkan sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Bahkan video tersebut dibagi menjadi tiga bagian lantaran banyak warganet yang penasaran dengan alasan sang dosen mentransfer uang kepada sang pemilik akun.

Pada video selanjutnya, sang pemilik akun membagikan video saat sang pacar emosi kalau sang pemilik akun yang bernama Afia ini mendapatkan transferan uang dari dosen. Awalnya ia tidak menjelaskan alasan mengapa sang dosen mengirimkannya ia sejumlah uang. Namun pada video bagian terakhir ia menjelaskan semuanya sampai sang pacar paham.

3 dari 4 halaman

Sempat Cekcok dengan Pacar

Pada video bagian pertama saat telponan dengan sang pacar, terlihat bahwa sang pacar sangat marah jika Afia mendapatkan transferan uang dari dosen. Walaupun nadanya terdengar santai, namun sang cowok terdengar sedikit emosi lantaran Afia tidak menjelaskan alasan mengapa dosennya mengirimkannya ia sejumlah uang.

Malah sang pacar mengira bahwa dosen Afia tersebut adalah pacar Afia. Cowok tersebut bahkan terus mengungkapkan dugaannya tentang hubungan kekasihnya dengan dosen. Lantaran banyak yang penasaran, video tersebut kemudian berlanjut pada video selanjutnya.

@madoomentega

Reply to @razahrasn mantab bun sampe berantem WKWKWK #helovemehegivemeallhismoney #sugardaddychallange #fyp #fypシ

♬ original sound - Diva Afia Ellora - Diva Afia Ellora
4 dari 4 halaman

Beri Klarifikasi

Berawal dari sebuah video singkat, video tersebut kemudian dibagi menjadi 3 bagian. Pada video bagian terakhir, sang pemilik akun memberikan klarifikasi mengapa sang dosen transfer sejumlah uang kepada dirinya. Dalam video tersebut ia menjelaskan terkait hubungannya dengan sang cowok bahwa ia sudah menjelaskan semuanya.

Dalam video klarifikasi yang diunggah pada 18 Januari 2021 ini menjelaskan bahwa ia hanya membantu sang dosen untuk mendesain. Hal tersebut ia lakukan karena sang dosen meminta tolong kepada mahasiswa yang bisa membantunya, lantaran ia ditunjuk ia tak bisa menolak. Saat mendapat tranferan dari dosen pada awalnya juga ia tidak tahu.

 

@madoomentega

Reply to @dityanaaaa ga ada part 3 guys ini ending dari semuanya😂

♬ She Share Story (for Vlog) - 山口夕依

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini