Sukses

Nobita dan Shizuka Menikah di Stand by Me Doraemon 2, 8 Curhatan Netizen Ini Bikin Geli

Kamu udah siap menyaksikan pernikahan Nobita dan Shizuka di Stand by Me Doraemon 2?

Liputan6.com, Jakarta Kisah mengenai Nobita dan robot kucingnya, Doraemon pasti sudah tak asing lagi bagi kamu. Tak hanya tayang dalam versi serialnya saja. Namun anime asal negeri Sakura ini juga tayang dalam versi layar lebar.

Sebelumnya, film Stand by Doraemon yang tayang pada 2014 lalu sukses mencuri perhatian masyarakat bahkan di Indonesia. Kini, lanjutan cerita mengenai film layar lebar tersebut pun tengah dinantikan oleh banyak masyarakat.

Film Stand by Me Doraemon 2 sendiri telah tayang di Jepang pada 20 NOvember 2020. Bahkan, beberapa poster mengenai film ini pun telah beredar di media sosial bahkan menjadi sorotan dunia. Pasalnya, dalam berbagai gambar yang beredar dalam film Stand by Me Doraemon 2 terlihat Nobita telah menikah dengan Shizuka.

Tak sedikit pula masyarakat yang penasaran akan kisah asmara keduanya. Pasalnya, Nobita sendiri diketahui telah lama menyukai dan bermimpi bisa menikah dengan Shizuka.  Adegan penikahan Nobita dan Shizuka dalam Stand by Me Doraemon 2 ini pun tak luput menjadi sorotan netizen. Bahkan, nama Nobita sendiri menjadi trending Twitter dan Google.

Tak sedikit netizen yang justru menuliskan berbagai curhatan mengenai pernikahan Nobita dan Shizuka tersebut. Beberapa curhatan netizen ini pun sukses mencuri perhatian serta membuat membuat banyak netizen lainnya tersenyum geli.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen mengenai pernikahan Nobita dan Shizuka yang jadi sorotan, Rabu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kalau kamu termasuk yang dilangkahi oleh Nobita juga tidak nih?

3 dari 9 halaman

2. Siapa nih yang juga ikut kesal dan kaget kalau Nobita dan Shizuka akan menikah?

4 dari 9 halaman

3. Tetap semangat dan sabar menanti jodoh terbaik seperti Nobita ya.

5 dari 9 halaman

4. Kira-kira kemana ya Dekisugi saat foto pernikahan ini?

6 dari 9 halaman

5. Siapa yang pernah bercanda akan dilangkahi Nobita untuk menikah nih?

7 dari 9 halaman

6. Kalau kamu menonton serial Doraemon sejak kapan?

8 dari 9 halaman

7. Selalu meminta bantuan Doraemon dan kantong ajaibnya ya.

9 dari 9 halaman

8. Enggak ketahuan kapan lulusnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.