Sukses

Viral Ibu Nonton Sinetron Pakai Speaker Sambil Jualan Seblak, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tontonan yang selalu digandrungi oleh masyarakat. Sinetron merupakan salah satu tontonan yang dapat menamani waktu kumpul saat bersama keluarga. Salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi adalah sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sukses memikat hati masyarakat dengan jalan ceritanya yang unik. Hal tersebut dibuktikan dengan sinetron Ikatan Cinta sukses memecah rekor dan meraih rating tertinggi. 

Semenjak tayang perdana, sinetron tersebut ramai diperbincangkan di berbagai kalangan. Bahkan aksi kocak saat menonton sinetron Ikatan Cinta pun kerap kali viral di media sosial. Tak jarang aksi kocak penonton saat tengah menonton sinetron tersebut mengundang gelak tawa warganet.

Belum lama ini viral di TikTok aksi kocak ibu penjual seblak saat menonton sinetron Ikatan Cinta. Ia menonton sinetron dengan menggunakan speaker dan sambil melayani pembeli yang membeli seblak. Aksinya tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar.

Video aksi kocak ibu saat menonton sinetron Ikatan Cinta sambil jualan seblak ini dilansir Liputan.com dari laman TikTok @naynats pada Kamis, (21/1/2021).

2 dari 3 halaman

Nonton Sinetron Sambil Jualan Seblak

Aksi penonton saat menonton sinetron Ikatan Cinta belakangan ini selalu viral di media sosial. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini rupanya sukses memikat hati penonton bahkan tak bisa berpaling dan tak ingin ketinggalan satu episode pun.

Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta yang disebut bak Drama Korea tak heran jika pada akhirnya sinetron tersebut digandrungi oleh semua kalangan. Sinetron tersebut juga sukses membuat emosi penonton naik turun bahkan pernah viral aksi penonton yang mengirim surat kepada Andin (Amanda Manopo) untuk memberitahu terkait kebohongan yang tengah terjadi.

Seperti yang belum lama ini viral aksi ibu yang menonton sinetron sambil jualan seblak. Uniknya, ibu tersebut menonton sinetron menggunakan speaker agar suaranya terdengar jelas. Hal kocak tersebut dilakukan lantaran ia menonton sinetron sembari jualan seblak dipinggir jalan.

@naynats

ga ngerti lg😳 #ikatancinta #aldebaran #aldebarandanandin #andin #ikatancinta_rcti

♬ original sound - maiiayulianti - maiiayulianti 🇮🇩

Dalam video singkat tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun @naynats mengabadikan momen saat dimana sang penjual seblak memasak seblak pesanannya sambil streaming menonton sinetron Ikatan Cinta. Walaupun menonton dan membuat seblak dalam satu waktu, rupanya ibu tersebut tetap fokus dan cepat memasak seblak pesanan pelanggan.

Dalam video yang diunggah pada 19 Januari 2021 ini juga sang pemilik akun memperlihatkan speaker yang digunakan sang ibu untuk menonton sinetron tersebut agar suaranya terdengar jelas. Dalam video tersebut sang pemilik akun juga menjelaskan bahwa sang ibu penjual seblak menggunakan speaker lantaran suaranya tidak terdengar jelas karena berjualan dipinggir jalan dan banyak motor yang lewat.

Pada akhir video sang pemilik akun menjelaskan hal kocak bahwa sang ibu lupa menaruh sendok lantaran terlalu fokus menonton sinetron Ikatan Cinta. Video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini menuai ragam komentar kocak dari warganet pada kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada 19 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. 1500 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 500 kali dan mendapatkan 125 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak heran jika video singkat tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan seribu komentar lebih. Paslanya euforia sinetron Ikatan Cinta kini memang tengah hangat di kalangan masyarakat.

“Emak gue nonton Ikatan Cinta sampe nahan pipis sampe itu sinetron iklan, baru dia ke kamar mandi :”)’ tulis Ellyn.

“temen gue nonton kaya gitu sampe bolos ngaji woi.” timpal sipe disertai dengan emot menangis.

“Inilah definisi yang tepat dari jangan sampai pekerjaanmu mengganggu hobimu.” imbuh Marlinda Ika Sulsity disertai dengan emot sedih.

“Kayanya Mas Al harus liat nih sama Mbak Andin.” komentar Nurul fatihah disertai dengan emot sedih dan ketawa.

“IKATAN CINTA SERU BANGET PARAH MASA AKU NANGIS SAMPE EPISODE TADI MALEM.” tambah icha alay.