Sukses

6 Cara Promosi Penjual Duku Ini Bikin Tepuk Jidat

Trik marketing penjual duku ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan penjual agar jualannya menjadi laris manis di pasaran. Salah satu caranya adalah dengan membuat trik marketing nyeleneh yang mengundang perhatian. Seperti yang dilakukan para penjual buah duku yang berhasil menjadi sorotan.

Mulai dari penjual duku asli Palembang yang malah jualan jambu hingga penjual duku yang mencoba mengelabui dengan tulisan 1/2 kg dibuat kecil, menjadi bukti nyelenehnya cara promosi penjual duku. Cara promosi ini berhasil menyita perhatian publik. 

Saking nyelenehnya, cara promosi penjual duku diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi penjual duku menjadi sorotan netizen hingga viral. Netizen hanya bisa tepuk jidat melihat cara promosi yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual duku yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual duku yang bikin tepuk jidat, Kamis (21/1/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin dukunya ketutupan sama jambu.

3 dari 7 halaman

2. Dukunya habis, makanya jualan rambutan.

4 dari 7 halaman

3. Jangan tertipu ya, itu bukan 1 kg tapi 1/2 kg.

5 dari 7 halaman

4. Yang asli memang berduri~

6 dari 7 halaman

5. Dukunya berubah jadi warna merah guys.

7 dari 7 halaman

6. Makan duku yang halal lebih nikmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini